Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan, Tim Gabungan Diganjar PIN Emas Kapolda Sumsel

Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan, Tim Gabungan Diganjar PIN Emas Kapolda Sumsel

Berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di Macan Lindungan, tim gabungan diganjar PIN emas Kapolda Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Sukses mengungkap kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di Macan Lindungan, tim gabungan diganjar PIN emas Kapolda Sumsel.

PIN emas dan penghargaan itu diberikan langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo kepada tim gabungan dari Polsek IB I, Polsek Sukarami, Satreskrim Polrestabes Palembang dan Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel. 

Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK, MSi didampingi Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya SIK, mengatakan puluhan personel itu berhasil mengungkap misteri pembunuhan belum 1x24 jam usai kejadian.

Adapun personel tersebut di antaranya Kasubdit Jatanras AKBP Yunar HP Sirait, Kanit 2 AKP Novel Siswandi, Panit 2 Iptu Tedy Bharata dan anggota opsnal.

BACA JUGA:Pengakuan Suganda, Pelaku Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Macan Lindungan, Sebut Dendam dengan Suami

BACA JUGA:Penampakan Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan saat Diamankan Cari Barang Bukti di Rawa-Rawa

Lalu, Kanit 4 AKP Taufik Ismail SH MH dan anggota. Kemudian Kapolsek IB I Kompol Ginanjar Aliya, Iptu M Muslim dan anggota Unit Reskrim.

Kapolsek Sukarami M Ikang Ade Putra, AKP Ghofur dan IPTU Marjani dan warga masyarakat yang memberikan informasi Denni Surya.


Kapolda Sumsel ganjar PIN emas kepada tim gabungan yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap ibu dan anak di Macan Lindungan. Foto: dokumen/sumeks.co--

"Penghargaan ini terkait keberhasilan ungkap kasus tindak pidana pembunuhan seorang ibu dan anak di bawah umur oleh rekan-rekan semua," kata dia.

Kapolda Sumsel juga memberikan banyak apresiasi terhadap kinerja kepolisian dalam membenahi diri sebagai polisi yang melindungi, mengayomi, melayani dan penegak hukum.

BACA JUGA:Beredar Kabar, Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Macan Lindungan Tertangkap!

BACA JUGA:Siang Ini Jenazah Ibu dan Anak yang Terbunuh di Macan Lindungan Dimakamkan Satu Liang

Ia juga terus mengajak sejumlah personel untuk melakukan perubahan- perubahan baik di institusi dan prilakunya secara pribadi dalam mengabdi dengan baik di kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: