Olla Ramlan Rujuk Dengan Mantan Suaminya? Ini Harapannya di Masa Depan

Olla Ramlan Rujuk Dengan Mantan Suaminya? Ini Harapannya di Masa Depan

Olla Ramlan dan Aufar didoakan netizen rujuk kembali--

Tak muluk-muluk karena Olla Ramlan hanya ingin lelaki yang dapat mengerti masa lalunya dan hubungannya dengan mantan-mantan suaminya.

Baru-baru ini bahkan Olla Ramlan mengungkap bahwa dirinya mempunyai kriteria khusus untuk calon pasangan hidupnya di masa mendatang yakni hanya bisa menerima kenyataan bahwa dia masih berinteraksi dengan dua mantan suaminya untuk anak-anaknya.

BACA JUGA:Tukang Cukur Ini Lukis Wajah Babe Cabita Pakai Potongan Rambut, Netizen Kocak: Video Diposting Ulang Babe

BACA JUGA:Anak Ridwan Kamil Bagikan Penampilan Perdana Tanpa Hijab, Netizen : Kayak Jamet

Sejak pernikahan berlangsung, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diketahui sangat jarang tertimpa isu miring. 

Bahkan kebahagiaan pasangan selebriti ini dinilai semakin lengkap ketika dua putrinya lahir pada tahun 2015 dan 2017 silam.

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kemudian diterpa isu tak sedap dimana ada isu tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh Aufar.

Namun mendengar hal itu, Olla Ramlan dengan tegas membela suaminya karena memang tidak ada orang ketiga dalam rumah tangganya.

BACA JUGA:Hanum Mega Posting Momen Bersama Mantan Suami, Netizen: Jilat Ludah Sendiri

BACA JUGA:Inul Daratista Jalani Pengobatan DSA, Pastikan Ada Penyumbatan Darah di Batak Otak, Faktanya?

Olla Ramlan bahkan menantang netizen membuktikan isu perselingkuhan tersebut dan menjanjikan imbalan bagi yang bisa membuktikan tudingan itu.

Untuk infromasi, pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah terjalin sejak tahun 2012 sampai akhirnya kandas pada tahun 2022 lalu.

Dalam putusan akhir cerai, Olla Ramlan juga memenangkan hak asuh untuk dua anaknya sehingga diwajibkan untuk Aufar membayar atas pemeliharaan anak-anaknya.

Diketahui keduanya bercerai karena permasalahan yang muncul tidak bisa diselesaikan oleh kedua belah pihak hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: