9 Rekomendasi Frozen Food untuk Bekal Sekolah, Solusi SatSet Favorit Si Kecil

9 Rekomendasi Frozen Food untuk Bekal Sekolah, Solusi SatSet Favorit Si Kecil

beberapa rekomendasi makanan Frozen food yang cocok jadi bekal sekolah, solusi satset yang jadi favorit si kecil.--

SUMEKS.CO - Ini dia beberapa rekomendasi makanan Frozen food yang cocok jadi bekal sekolah, solusi satset yang jadi favorit si kecil.

Liburan telah usai saatnya anak-anak untuk masuk sekolah kembali, menyiapkan bekal sekolah bagi si kecil tentunya hal yang cukup merepotkan apalagi jika kesiangan dan orang tua pun bekerja.

Sekarang gak perlu khawatir lagi, makanan Frozen food menjadi salah satu solusi satset untuk bekal sekolah yang pastinya jadi favorit si kecil.

Berikut rekomendasi Frozen food yang cocok jadi bekal favorit si kecil ke sekolah, simak apa saja.

BACA JUGA:Jadi Andalan Emak-emak Saat Tidak Sempat Masak, Bolehkah Konsumsi Frozen Food Setiap Hari? Cek Faktanya Disini

BACA JUGA:Sambut Malam Tahun Baru, Masyarakat Serbu Toko Frozen Food

1. Donat 

Donat frozen merupakan donat yang sudah diproses dan siap digoreng atau dipanaskan sebelum disajikan, dengan tekstur yang empuk dan lembut saat dimakan.

Cara memasaknya sangat mudah, donat tinggal didiamkan di suhu ruang selama beberapa menit, lalu goreng dan sajikan dengan gula tabur yang disertakan dalam tiap kemasannya, Teksturnya empuk, rasanya enak, dan harganya juga terjangkau, donat Frozen ini cocok sebagai isian bekal snack anak karena praktis dan lezat.

2. Mini Pau dan Mantou

Roti putih dan lembut ini memiliki beragam isian, mulai dari manis hingga gurih. Mini Pau dan Mantou cocok untuk menunda lapar. Tinggal pilih apakah ingin dikukus atau digoreng. Anak-anak pasti ketagihan dan tidak puas hanya dengan satu!

BACA JUGA:Rekomendasi Menu Bekal Mudik Lebaran, Tidak Cepat Basi dan Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: