Lagi! Zara Anak Ridwan Kamil Disembur Warganet Usai Posting Produk Sasaran Boikot

Lagi! Zara Anak Ridwan Kamil Disembur Warganet Usai Posting Produk Sasaran Boikot

Zara anak Ridwan Kamil kembali membuat polemik baru dengan memposting brand makanan yang di boikot--

Nasehat lain bahkan menyerukan meski mendapat dari seseorang baiknya untuk tidak diunggah ke media sosialnya yang saat ini sudah memiliki 1,3 juta pengikut.

“Ketuhananmu urusanmu dengan Tuhan. Tapi kemanusiaanmu mempengaruhi manusia yang lain. Kukira ketuhananmu saja yang sedang tertidur. Ternyata kemanusiaanmu pun mati suri karena mengais validasi,” kata netizen

“Buka kerudung, pro israel inimah bukan mencari jati diri emg gapunya iman aja,” sahut warganet

BACA JUGA:TERUNGKAP! Bukan Cuma Dewi Sandra, Kabarnya 8 Artis Ini Diduga Terseret Kasus Korupsi Timah Rp271 Triliun

BACA JUGA:Terungkap Siapa Sosok Bayi Lily, Raffi Ahmad : Aku yang Azanin

“huft stop normalize promosiin produk boikot zaraaaaa gue dr kmrn gapeduli kl lo lepas hijab tp kali ini ilang respectnya,” jawab warganet lain

“Iya mungkin ini dikasih orang, tp dengan kapasitas sebagai seorang public figure yang punya follower cukup banyak, tidak pantas rasanya membagikan gambar produk yang sedang diperjuangkan banyak orang di dunia untuk di boikot. Sangat disayangkan, jika punya masalah dengan manusia. Jangan Tuhan dan rasa kemanusiaan yg ditinggalkan,” jawab warganet kesal.

“Dengerin deh kata Mamahmu, Neng.. Jangan upload2 dulu, tahan diri dulu. Banyak hal yg bakal bikin kamu makin 'terpleset' nanti, loh.. Walaupun iya kamu udah dewasa, jadi diri sendiri yg seutuhnya, tapi apapun yg kamu lakukan berefek juga ke orang tuamu. Whether kamu & ortumu terkenal atau engga. Please, lay low a bit,” kata warganet.

Diketahui sebelumnya, sang ibunda Atalia Praratya sempat melarang Zara untuk membuka media sosial lantaran aksinya yang ingin melepas hijab. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Perempuan? Ini Faktanya

BACA JUGA:Anak Ridwan Kamil Bagikan Penampilan Perdana Tanpa Hijab, Netizen : Kayak Jamet

Tapi sepertinya sang putri tidak lagi mengindahkan dan mendengarkan permintaan orangtuanya karena sejak Idul Fitri, Zara masih tetap kembali aktif bermedia sosial bahkan banyak mengundang kontroversi karena ulahnya.

Tidak sampai disitu saja bahkan unggahan Atalia Praratya pun juga sempat jadi sorotan lantaran komentarnya yang membahas soal anak sebagai ujian dalam hidup.

Sebelumnya warganet dikejutkan dengan Zara, putri Ridwan Kamil yang menggugah pernyataan mengejutkan bahwa dirinya memutuskan untuk melepas jilbab.

Unggahan tersebut sontak mengundang beragam kontroversi dari warganet yang menjelaskan bahwa keputusan yang ia ambil sudah melewati banyak pertimbangan, tak hanya itu Zara pun menegaskan bahwa ia telah mendiskusikan keputusannya untuk melepas jilbab bersama dengan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: