Perkuat Layanan Disabilitas, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Pasang Guiding Block

Perkuat Layanan Disabilitas, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Pasang Guiding Block

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Pasang Guiding Block.--

MUARA BELITI, SUMEKS.COLapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti memang sedang melakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya bagi penyandang disabilitas.

Hal ini terlihat dari adanya pengolahan dan perbaikan jalur khusus disabilitas di area lapas.

Sebagai pelayan publik, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti memiliki tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan seluruh penggunanya, termasuk mereka yang memiliki karakter dan kebutuhan yang beragam.

Hal ini sejalan dengan prinsip-prinsip pelayanan publik yang mengedepankan keadilan, inklusivitas, dan akuntabilitas.

BACA JUGA:Nasib Dua Terdakwa Korupsi Mantan Petinggi KONI Sumsel Ditentukan Hari Ini, Bakal Dihukum Berapa Lama?

BACA JUGA:Jangan Bunuh Dua Hewan Ini, Berikut Penjelasanya Sesuai Hadist Riwayat Al Baihaqi

Kesiapan penyedia layanan dalam memberikan pelayanan maksimal memang sangat penting, dan kaum disabilitas adalah salah satu kelompok yang perlu mendapatkan perhatian dan prioritas utama.

Pemasangan Guiding Block di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti merupakan langkah yang tepat untuk meningkatkan aksesibilitas bagi penyandang disabilitas visual. Guiding Block ini dapat membantu mereka untuk berjalan dengan aman dan mandiri di dalam area lapas.


Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti lakukan peningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui pengolahan dan perbaikan jalur disabilitas. --

Peninjauan langsung oleh Kasubag TU, Selamat Riadi dan Kasubsi Bimker, Hardiman menunjukkan komitmen kuat Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti untuk memastikan bahwa pemasangan Guiding Block dilakukan dengan benar dan sesuai dengan standar yang berlaku.

Upaya Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam meningkatkan fasilitas, khususnya untuk penyandang disabilitas, patut diapresiasi.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla Paling Awet, Bikin Wangi Ala Soft Girl

BACA JUGA:PSSI Kembali Mencari Pemain Naturalisasi, Indonesia Berpotensi Memiliki Trio Striker Kelas Eropa

Hal ini menunjukkan komitmen nyata Kalapas Ronald Heru Praptama dalam mewujudkan lapas yang inklusif dan ramah disabilitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: