Banjir Promo Persembahan FIF Group Selama Festival Foodies Palembang 2024 di PTC Mall

Banjir Promo Persembahan FIF Group Selama Festival Foodies Palembang 2024 di PTC Mall

Road to FIF Group 35th Localicious resmi dimulai Senin 15 April 2024 ditandai dengan dibukanya booth FIF Group di acara Festival Foodies Palembang di PTC Mall. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Dosen Universitas Bina Darma Beri Bimbingan SDM ke Mahasiswa UMKM Binaan UIN Raden Intan Bandar Lampung

BACA JUGA:Ditjen AHU Siapkan Inkubasi Perseroan Perorangan, Bantu UMKM Sumsel Lawan Dampak Pandemi

Tidak lupa juga promo Voucher Diskon total Rp 60 ribu dari AstraPay, serta promo dari Maucash berupa promo rate mulai dari 0,75% serta diskon biaya admin hingga 30%. 

Tidak hanya terkait soal pengembangan bisnisnya, FIFGROUP juga terus berupaya melanjutkan komitmen untuk terus hadir bagi masyarakat. Dalam acara konferensi pers, FIFGROUP juga turut memberikan bantuan kepada 5 pondok pesantren dan panti asuhan yakni Pondok Pesantren Hamalatul Quran Palembang, Pondok Pesantren Ma’had Al Jadid Palembang, Panti Asuhan Baiturahman Palembang, Panti Asuhan Al Umroh Palembang, dan Panti Asuhan Adelia Palembang.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh jajaran manajemen FIFGROUP Area Cabang Palembang kepada masing-masing perwakilan pondok pesantren dan panti asuhan, yang turut hadir dalam acara pembukaan booth tersebut. Bantuan yang diberikan masing-masing sebesar Rp7 juta sehingga total dana bantuan CSR yang diberikan adalah sebesar Rp35 juta.

Di event Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious terdapat Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan FIFGROUP yang menjadi salah satu dari 80 tenant lebih di event yang berlangusung hingga 21 April 2024. 

BACA JUGA:Bukti Keberpihakan Pada Ekonomi Kerakyatan, Kredit UMKM BRI Tembus Rp1.068,7 triliun

BACA JUGA:Survei Kegiatan Usaha dan Sentimen Bisnis UMKM BRI, Tahun 2024 Prospek Masih Bagus, UMKM Tetap Ekspansif

Dengan masih memanfaatkan momen libur lebaran, kegiatan booth FIFGROUP juga turut dimeriahkan dengan kegiatan FIFGROUP Challenge yaitu FIFGROUP Basket Ball, FIFGROUP Scream Games, serta FIFGROUP Eksis Corner, dan berkesempatan memenangkan Special Prize sepeda listrik, smartphone, dan blender. 

Selain promo dan permainan seru, ada juga berbagai lomba seperti Photo Competition berhadiah Rp1 juta, dan Reels Competition yang berhadiah Rp2 juta bagi para pengunjung Festival Foodies Palembang bersama FIFGROUP - Road to FIFGROUP 35th Localicious pada 12-21 April 2024. Keseluruhan informasi promo serta syarat dan ketentuan untuk masing-masing challenge dan lomba dapat dilihat di link http://bit.ly/roadtofifgroup35thlocalicious.

Acara juga dimeriahkan dengan hiburan dari artis-artis lokal seperti Ade Risky, Maha coustic, Brave coustic, Bright coustic, Kenzo Kai, Rizki Ekik, Enchy Girl, Imperius Girl, dan DJ Manangin.(ril/dho)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: