Prediksi Media Irak Bikin Heboh! Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026 Zona Asia?

Prediksi Media Irak Bikin Heboh! Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026 Zona Asia?

Selebrasi gol Timnas Indonesia saat membobol gawang Vietnam --Dok: PSSI

SUMEKS.CO - Bikin heboh! Media Irak memprediksi perjalanan Timnas Indonesia akan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jika prediksi tersebut benar anak asuh Shin Tae-song akan bersaing dengan tim-tim langganan Piala Dunia seperti Jepang, Korea Selatan, Australia, dan Qatar.


Full Skuad Timnas Indonesia--dok:Sumeks.co

Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-song sedang bersiap untuk menghadapi tim raksasa di Asia yakni Irak setelah berhasil menang dua laga atas Vietnam.

Bahkan hal performa apik dari Timnas Indonesia mendapat pengakuan dari media Irak, Iraq Football Gallery. 

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Pertama Timnas Indonesia di Piala Asia U-23, Langsung Lawan Tuan Rumah, Match KERAS!

BACA JUGA:Uji Coba Perdana, Timnas Indonesia U-23 VS Arab Saudi: Skuad Garuda Muda Bertekuk Lutut 1-3

Melalui akun instagram mereka yang diunggah pada 6 Februari 2024 lalu, media tersebut membuat prediksi hasil drawing fase grup Piala Dunia 2026 nanti. 

Di mana yang menjadi sorotan dalam unggahan tersebut, terdapat Timnas Indonesia yang diprediksi masuk grup F bersama tim-tim kelas atas dunia, seperti Argentina, Mesir, dan Spanyol. 

Prediksi itupun mengejutkan lantaran pada Februari lalu Indonesia masih menjadi juru kunci grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. 

Baru ketika dua laga melawan Vietnam, skuad Garuda naik ke posisi kedua. Prediksi yang dibuat Iraq Football Gallery itu pun meyakini bahwa skuad Timnas Indonesia saat ini dengan materi pemain yang ada, perlu diperhitungkan di antara negara-negara langganan Piala Dunia lainnya. 

BACA JUGA: Rangking FIFA Timnas Indonesia Meroket ke-134 Dunia, Terbaik dalam 13 Tahun Terakhir

BACA JUGA:Bagaimana Target Shin Tae-yong? Ini Agenda Timnas Indonesia U-23 di Uji Coba dan Piala Asia U-23 Qatar

Beralih pada prediksi dari media Irak, saat ini tren positif sedang menghampiri anak asuh Shin Tae-song setelah beberapa waktu lalu sempat mengalahkan musuh bebuyutan, Vietnam dalam dua laga.

Skuad Garuda berbagai mengalahkan Vietnam yang di asuh oleh Philippe Troussier 1-0 di GBK, lalu 3-0 di Stadion My Dong, Hanoi, Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: