Curi Uang dalam Kotak Amal Masjid, Aksi Dua Remaja di Kayuagung OKI Terekam CCTV

Curi Uang dalam Kotak Amal Masjid, Aksi Dua Remaja di Kayuagung OKI Terekam CCTV

Aksi dua remaja terekam CCTV saat mencuri uang dalam kotak amal Masjid Al Munawwaroh, Kelurahan Sukadana, Kayuagung, OKI. Foto: dokumen/sumeks.co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Dua orang remaja terekam CCTV melakukan pencurian kotak amal di Masjid Al Munawwaroh, Kelurahan Sukadana, Kecamatan KAYUAGUNG, OKI

Aksi kedua remaja ini, terekam kamera CCTV pada Kamis 11 April 2024. Dimana kedua remaja ini terekam datang ke kawasan masjid tersebut.

Dalam rekaman CCTV masjid itu, tampak seorang remaja bertugas sebagai eksekutor dan satu orang lagi menunggu di luar masjid sambil menunggu sepeda listriknya yang dibawa.

Aksi kedua remaja itu diketahui pukul 09.00 WIB. Keduanya datang ke Masjid langsung menuju ke Tangga Raja yang berada di depan masjid yang terletak di pinggir Sungai Komering di bagian hulu.

BACA JUGA:Miris, Pasangan Suami Istri Muda di OKU Timur Ini Kompak Curi Kotak Amal Masjid

BACA JUGA:Ngaku Wong Palembang, Tertangkap Basah Embat Kotak Amal Mushala di Lempuing OKI

Satu pelaku mulai masuk ke tempat berwudu masjid. Lalu dengan sambil duduk di lantai mengamati situasi yang ada termasuk juga mencoba membuka kotak amal untuk kebersihan toilet masjid. 

Toliet masjid ini memang sering digunakan bukan hanya para jemaah masjid saja, tetapi warga juga oleh warga yang kebetulan mampir untuk beristirahat di Tangga Raja.

Pelaku kemudian berusaha untuk masuk ke bagian dalam masjid dengan cara memutar dari bagian sebelah hilir masjid dan masuk dengan cara membuka terali bagian samping.

Pelaku kemudian menurunkan saklar listrik, namun listrik yang diturunkan tersebut hanya untuk aliran AC, sedangkan listrik untuk CCTV masih menyala.

BACA JUGA:Kepergok Curi Kotak Amal Masjid, Warganet Ramai-ramai Membela Maling, Loh Kok Bisa?

BACA JUGA:4 Buah Kotak Amal Masjid Darut Taqwa Seberang Ulu Palembang Dibobol Maling, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Saat beraksi, kedua pelaku diketahui menggunakan baju kaos berwarna hijau biru dengan celana berwarna biru dan jam tangan hitam.

Akhirnya pelaku berhasil masuk ke dalam masjid dengan cara memanjat dan masuk melalui jendela yang memang cukup untuk remaja yang bertubuh kecil dan posisi jendela yang menghadap ke bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: