Momen Temu Haru di Lapas Perempuan Palembang Rayakan Kunjungan Idul Fitri 1445 Hijriah

Momen Temu Haru di Lapas Perempuan Palembang Rayakan Kunjungan Idul Fitri 1445 Hijriah

Momen Temu Haru di Lapas Perempuan Palembang Rayakan Kunjungan Idul Fitri 1445 Hijriah.--

Disamping itu, Ilham juga meminta Kepada para pengunjung untuk bersabar dan menunggu antrian karena kunjungan Idulfitri berbeda dari layanan kunjungan hari biasanya.

“Tentu saat ini lonjakan masyarakat sangat ramai mengunjungi warga binaan untuk bersilaturahmi”, ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Batas Waktu Wisata Air Cakat Stempel Speedboat yang Diimbau Polres OKI

BACA JUGA:Hanum Mega Posting Momen Bersama Mantan Suami, Netizen: Jilat Ludah Sendiri

Kakanwil Ilham juga berharap para pengunjung dapat kerjasama untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di Lembaga Pemasyarakatan.

“Kami akan tingkatkan kecepatan pelayanan (pemeriksaan) agar mereka (pengunjung) cepat dilayani, akan tetapi kewaspadaan tetap maksimal, kami juga berharap semoga warga binaan yang mengikuti pembinaan dapat segera bebas, bertemu keluarga dan bisa berlebaran di tahun depan di rumah,” tambahnya.

Selain itu, Kakanwil Ilham Djaya mengapresiasi petugas Pemasyarakatan yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama sebulan penuh ramadan tahun ini. Menurutnya petugas sudah siang dan malam bekerja memberikan pelayanan dan menjaga kondisi aman dan tertib di Lapas, Rutan, dan LPKA.

“Tetap jaga kesehatan, tugas kita masih belum selesai, terus lakukan pelayanan terbaik, jangan ada diskriminasi, dan selalu kedepankan SOP”, katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: