Raja Salman Tegaskan Serangan di Gaza Harus Diakhiri, Ini Pesannya

Raja Salman Tegaskan Serangan di Gaza Harus Diakhiri, Ini Pesannya

Pesan Raja Salman dalam pidato Idul Fitri 1445 H--

Selama perayaan Idul Fitri di Arab Saudi, berbagai aktivitas diliburkan temasuk sekolah-sekolah sejak 29 Maret 2024 dan akan kembali masuk pada 15 April 2024.

Selain itu Arab Saudi juga sudah mengeluarkan rincian acara untuk perayaan momen kemenangan hari raya Lebaran 2024 dimana akan menampilkan berbagai kegiatan seperti pertunjukan kembang api, konser musik, pertunjukan teater dan masih banyak lagi.

Kegiatan seperti ini biasanya digelar di wilayah Kerajaan Arab Saudi dimana kembang api akan menerangi langit pada pukul 21.00 waktu Arab Saudi setempat setiap hari yang dimulai pada hari pertama Idul Fitri.

BACA JUGA:Terlalu! Masjid Al-Omari Gaza, Saksi Bisu Sejarah Kejayaan Islam di Palestina Hancur Lebur Oleh Agresi Israel

BACA JUGA:Allahuakbar! Kejayaan Palestina Makin Dekat, Tanda Kematian Israel Tampak Pasca Turun Salju di Masjid Al Aqsa

Daftar 13 kota yang dimeriahkan dengan pesta kembang api diantaranya ada Riyadh, Abha, Jeddah, Al-Khobar, Hail, Al-Baha, Tabuk, Arar, Najran, Madinah, Jazan, Skaka, dan Buraidah.

Nah selanjutnya di hari kedua dan ketiga Idul Fitri 1445 H masyarakat di Kota Jeddah menikmati pameran yang berlokasi di Jeddah Art Promenad sekaligus pertunjukan drone.

Pemerintah kota masing-masing wilayah di Arab Saudi memang sebelumnya sudah mengumumkan tentang beberapa acara pada hari raya Idul Fitri yang pasti cocok di segala usia mulai dari anak-anak maupun dewasa, untuk ikut menikmati kemeriahan Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: