Semua Series iPhone Turun Harga Sisa Rp2 Juta Per April 2024, Bikin Tambah Ganteng saat Berlebaran!

Semua Series iPhone Turun Harga Sisa Rp2 Juta Per April 2024, Bikin Tambah Ganteng saat Berlebaran!

Daftar harga iPhone terbaru April 2024--

GPU sekelas Pro membuat game seluler terasa begitu menghanyutkan, dengan lingkungan yang beragam dan karakter yang tampak nyata. 

A17 Pro juga sangat efisien dan membantu menghadirkan kekuatan baterai sepanjang hari yang mengagumkan.

Dapatkan fleksibilitas frame menakjubkan dengan tujuh lensa pro mulai dari beresolusi super tinggi dengan lebih banyak warna dan detail menggunakan kamera Utama 48 MP serta close-up yang tajam dari jauh dengan kamera Telefoto 3x di iPhone 15 Pro.

BACA JUGA:5 HP Android yang Menandingi Kemampuan Kamera iPhone 15 Pro Max

BACA JUGA:Kalahkan iPhone 15 Pro Max & Samsung S23 Ultra, Ini Merk Hp Android Kamera Paling Jernih di Dunia Setara DSLR

Tombol tindakan adalah jalan pintas ke fitur favorit dengan mengatur sesuai dengan yang diinginkan seperti mode Hening, Kamera, Voice Memo, atau Pintasan, dan banyak lagi.

Konektor USB-C baru memungkinkan untuk mengisi daya Mac atau iPad dengan kabel yang sama dengan yang digunakan untuk mengisi daya iPhone 15 Pro. 

Dengan USB 3, mendapatkan lompatan besar dalam kecepatan transfer data dan dapat mengunduh file hingga 2x lebih cepat menggunakan Wi-Fi 6E.

Tidak sampai disitu saja, fitur keamanan seperti deteksi tabrakan, iPhone bisa mendeteksi kecelakaan mobil yang parah dan melakukan panggilan bantuan saat tak bias dan juga perlindungan privasi yang membantu untuk tetap memegang kendali atas data.

BACA JUGA:Bukan iPhone, Samsung, Oppo, Ataupun Vivo, Ini Merk Hp Android Terkencang di Dunia! Setara Jet Tempur Canggih

BACA JUGA:'Ikut-ikutan' Desain ala iPhone, Hape Android Ini Dijual cuma Rp2 Jutaan, Tinggal Pilih Mau yang Mana?

Nah diketahui kemungkinan factor ketika Apple meluncurkan model iPhone baru, harga model sebelumnya cenderung turun. 

Ini karena konsumen lebih tertarik pada teknologi terbaru dan fitur yang diperbarui lalu persaingan dengan merek ponsel lain juga memengaruhi harga iPhone. 

Jika ada banyak pilihan ponsel dengan spesifikasi serupa, harga akan cenderung lebih kompetitif kemudian iPhone juga akan mengikuti tren sehingga Apple mungkin menurunkan harga untuk menarik lebih banyak pembeli.

Biaya produksi iPhone tergantung pada ketersediaan komponen dimana jika harga komponen turun, maka harga jual iPhone juga bisa turun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: