Resep Marble Cake yang Super Lembut dan Enak, Cocok untuk Sajian Lebaran, Dijamin Anti Gagal!

Resep Marble Cake yang Super Lembut dan  Enak, Cocok untuk Sajian Lebaran, Dijamin Anti Gagal!

ada beberapa resep membuat marble Cake untuk sajian lebaran yang lembut dan enak anti gagal. --

SUMEKS.CO - Marble cake adalah pilihan yang sangat cocok untuk sajian Lebaran. Berikut ada beberapa resep dan cara membuatnya praktis dan dijamin anti gagal. 

Hidangan manis dan lezat sangat tepat untuk melengkapi kebersamaan pada Hari Raya Idulfitri. Selain dari kue kering seperti nastar dan kastangel, marble cake yang lembut  bisa jadi pilihan sebagai sajian lebaran yang enak dan lembut. 

Marble cake memiliki kombinasi rasa antara cokelat dan vanila yang lezat. Ketika dipotong, pola marbling pada kue ini juga menambah keindahan dan kekhasannya.

Pola marbling yang terbentuk dari adonan cokelat dan putih membuat marble cake terlihat cantik dan mengundang selera. Ini akan menjadi tambahan yang menarik di meja lebaran.

BACA JUGA:Rekomendasi Camilan dari Tahu, Simple dan Nikmat, Bunda Wajib Coba!

BACA JUGA:Rekomendasi Menu Lebaran, Ini Resep Cumi Saus Padang yang Lezat, Menggugah Selera dan Praktis!

Tekstur marble cake yang lembut dan lezat akan disukai oleh banyak orang. Ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan tamu yang datang berkunjung.

Variasi topping dapat menambahkan keju cheddar parut atau taburan gula bubuk diatasnya. Ini memberikan sentuhan ekstra pada rasa dan tampilan kue.

Oleh karena itu, marble cake adalah pilihan yang sempurna untuk sajian saat momen lebaran. Berikut adalah resep lengkap marble cake lembut anti gagal

Bahan A:

• 100 gr unsalted butter (suhu ruang)

• 100 gr tinned salted butter

• 100 gr gula halus

• 2 sdt perisa vanilla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: