Bertanding di Badminton Asia Champhionship 2024, Fajar Alfian Terpaksa Berlebaran di Tiongkok

Bertanding di Badminton Asia Champhionship 2024, Fajar Alfian Terpaksa Berlebaran di Tiongkok

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, akan berlebaran di Tiongkok lantaran harus bertanding di Badminton Asia Champhionship 2024.--

SUMEKS.CO - Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah atau 2024 Masehi kali ini, terpaksa dijalani pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian, di Ningbo, Tiongkok

Betapa tidak, Fajar bersama sejumlah pemain top Pelatnas Bulutangkis Indonesia, akan bertanding di Badminton Asia Champhionship (BAC) 2024.

Melalui akun Instagram pribadinya @fajaralfian95, Minggu, 7 April 2024, Fajar mengunggah postingan, bahwa dirinya sedang berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng. 

Fajar bersama partnernya, Muhammad Rian Ardianto, serta sejumlah pebulutangkis Pelatnas PBSI, akan bertolak ke Ningbo, Tiongkok untuk bertanding di BAC 2024.

"Bismillah. Berangkat ke Ningbo China untuk melanjutkan pertandingan kembali," ujar Fajar. 

BACA JUGA:Indonesia Kirim 16 Pemain di BAMTC 2023, Fajar Alfian-Apriyani Rahayu Pimpinan Kontingen

BACA JUGA:Bertanding 44 Menit, Fajar/Rian Berhasil Pertahankan Gelar Juara Ganda Putra All England

Fajar pun menambahkan, bahwa untuk tahun ini, dirinya terpaksa menjalani lebaran bersama teman-temannya di Ningbo, Tiongkok. 

"Merayakan hari raya idul fitri jauh dari keluarga bersama teman teman disana. Semoga berkah dan mendapatkan hasil terbaik," ucapnya. 

Di dalam unggahannya tersebut, Fajar juga tak lupa meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia, supaya mendoakan dan memberikan dukungan kepadanya serta tim Indonesia yang akan berlaga di BAC 2024.

"Tidak lupa minta doa dan dukungan dari semua. Juga mau mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin," pintanya. 

Unggahan Fajar ini, mendapatkan beragam komentar dari warganet. Sebagian besar warganet memberikan dukungannya kepada Fajar dan kawan-kawan yang akan bertanding di BAC 2024.

BACA JUGA:Tekad Fajar/Rian Ingin Kembali Persembahkan Gelar untuk Indonesia di All England 2024

BACA JUGA:8 Wakil Indonesia Jajaki Babak Perempat Final Indonesia Masters 2024, Fajar/Rian Harus Hadapi Rekan Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: