Pusri Berangkatkan Ratusan Pemudik Gratis, Begini Suasana Mudik Asik Bersama BUMN

 Pusri Berangkatkan Ratusan Pemudik Gratis, Begini Suasana Mudik Asik Bersama BUMN

Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob melepas 150 pemudik yang ikut Program Mudik Asik Bersama BUMN, Jumat 5 April 2024.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dirut PT Pusri Palembang, Daconi Khotob melepas 150 (seratus lima puluh) peserta Mudik Asik Bersama BUMN dengan menggunakan 3 armada bus.

Peserta Mudik Asik Bersama BUMN itu diberangkatkan dari Palembang dengan rute Palembang-Serang, Palembang-Jakarta dan Palembang-Surabaya.


PT Pusri memberangkatkan 3 armada bus untuk program Mudik Asik Bersama BUMN.-foto:doksumeksco-

Selanjutnya 6 April 2024 melalui Kantor Perwakilan Pusri Jakarta, akan memberangkatkan 71 (tujuh puluh satu) orang pemudik, dengan rute Jakarta-Cirebon-Tegal-Pekalongan-Semarang-Solo dan Jakarta-Bandung-Banjar-Wangon-Kroya-Kebumen-Purwokerto-Yogyakarta.

''PT Pusri sebagai anggota holding PT Pupuk Indonesia turut serta mendukung program Mudik Asik bersama BUMN jelang Hari Raya Idul Fitri 2024,'' kata Dirut PT Pusri saat melepas keberangkatan peserta Mudik Asik bersama BUMN.

BACA JUGA:Pabrik Pusri 3B Ditargetkan Beroperasi Awal Tahun 2027

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Kuatkan Sinergi Pemprov-Pusri Atasi Inflasi, Stunting dan Kemiskinan Ektrem di Sumsel

Kata Dirut PT Pusri, mome mudik atau pulang ke kampung halaman merupakan ciri khas lebaran yang dinantikan setiap tahunnya oleh umat muslim, terutama yang jauh dari kampung halaman.

Program mudik ini merupakan salah satu bentuk dukungan Pusri kepada masyarakat, agar dapat mudik dengan aman dan nyaman.

“Dengan Mudik Asyik Bersama BUMN ini, diharapkan juga dapat mendorong masyarakat untuk beralih dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum. Sehingga diharapkan kemacetan saat mudik, dapat berkurang,'' ungkap Daconi.

Sebanyak 150 (seratus lima puluh) orang diberangkatkan dari Palembang dengan rute Palembang-Serang, Palembang-Jakarta dan Palembang-Surabaya.

BACA JUGA:UMKM Binaan Pusri Palembang Tampil Memukau di INACRAFT 2024

BACA JUGA:UMKM Binaan Pusri Siap Go Internasional dengan Dukungan PIKA-PI Group

Serta dilanjutkan pada 06 April melalui Kantor Perwakilan Pusri Jakarta, akan memberangkatkan 71 (tujuh puluh satu) orang pemudik, dengan rute Jakarta-Cirebon-Tegal-Pekalongan-Semarang-Solo dan Jakarta-Bandung-Banjar-Wangon-Kroya-Kebumen-Purwokerto-Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: