Wyndham Opi Hotel Palembang Manjakan Pelanggan dengan Promo Menarik di Penghujung Ramadan

Wyndham Opi Hotel Palembang Manjakan Pelanggan dengan Promo Menarik di Penghujung Ramadan

Menyambut pekan terakhir bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445H, Wyndham Opi Hotel Palembang menghadirkan penawaran spesial bagi para pelanggan setianya.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menyambut pekan terakhir bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445H, Wyndham Opi Hotel Palembang menghadirkan penawaran spesial bagi para pelanggan setianya.

Promo ini meliputi paket kamar dan hampers yang dapat menjadi pilihan untuk merayakan kebersamaan bersama keluarga dan orang terkasih.

Promo Kamar "Pulang Kampung" dari Wyndham Opi Hotel Palembang adalah pilihan tepat untuk menghangatkan kembali momen-momen berharga bersama orang tercinta di momen Ramadhan dan Idul Fitri ini.

Paket menginap 1 Malam di Tipe Kamar Deluxe di Wyndham Opi Hotel Palembang dengan harga Rp 1.228.000,- Nett/Room sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, 1 Box Pempek (Packing Regular) dan 2 Toples Kukis.

BACA JUGA:Palembang Pecah Jadi 2 Wilayah, Akan Ada Kota Palembang Ulu Usai Pemekaran di Provinsi Sumsel

BACA JUGA:Berkah Ramadan Penjual Kue Kering Banjir Orderan, Pesanan Naik Jelang Lebaran Idul Fitri

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu lebih lama di Palembang, Wyndham Opi Hotel Palembang juga menawarkan paket "Open House".

Paket ini menawarkan menginap 2 malam di kamar Deluxe yang nyaman dan lengkap dengan fasilitas terbaik. Sarapan untuk 2 orang setiap hari, 2 toples kukis untuk dinikmati di kamar, 1 item kue jadul untuk dinikmati di hari pertama menginap, 1 pitcher iced tea untuk dinikmati di hari pertama menginap dan Free laundry 5 pcs untuk membantu Anda membersihkan pakaian selama menginap.

Paket "Open House" ini sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati momen Ramadhan dan Idul Fitri yang lebih panjang bersama keluarga atau orang terkasih, menjelajahi berbagai tempat wisata dan kuliner di Palembang dengan lebih leluasa dan mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Wyndham Opi Hotel Palembang.

Untuk harga paket "Open House" ini hanya Rp 1.998.000,- nett/room.

BACA JUGA:Hindari Emosi, Ini 7 Tips untuk Menghadapi Kemacetan Saat Mudik Lebaran dengan Tenang

BACA JUGA:8 Tips Merawat Tanaman Hias Caladium Berdaun Besar agar Tetap Sehat dan Cantik

Wyndham Opi Hotel Palembang juga menyediakan paket hampers istimewa untuk Anda yang ingin berbagi tanda cinta di hari lebaran dengan harga mulai dari Rp.600.000,- nett terdiri dari Raya Package (4 Kukis, 1 Box Esklusif dan Greeting Card) dan EID Royal Package (4 Kukis, 1 Cake, 1 Box Esklusif dan Greeting Card).

Wyndham Opi Hotel Palembang juga memahami kebutuhan Anda untuk menjamu tamu di rumah saat berbuka puasa maupun saat berlebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: