KAI Divre III Palembang Siapkan 3.896 Kursi Tambahan Hingga Tiket Gratis, Buruan Sebelum Ludes!

KAI Divre III Palembang Siapkan 3.896 Kursi Tambahan Hingga Tiket Gratis, Buruan Sebelum Ludes!

KAI Divre III Palembang Siapkan 3.896 Kursi Tambahan Hingga Tiket Gratis--

Dalam konteks ini, Aida memberikan himbauan kepada calon penumpang agar tidak membawa barang berlebihan dan menjaga barang bawaan dengan baik agar tidak tertinggal di ruang tunggu stasiun atau di dalam kereta.

Dalam rangka memastikan kelancaran perjalanan para penumpang, Aida juga memberikan himbauan kepada calon penumpang agar tidak membawa barang berlebihan. 

BACA JUGA:Download Link GAPEKA 2023, sebelum Beli Tiket Kereta untuk Mudik Idul Adha 1444 H

BACA JUGA:Tiket Kereta Lebaran Bukit Serelo Ludes, Sindang Marga Masih Tersedia

Hal ini bertujuan untuk menghindari penumpukan barang di dalam kereta yang dapat mengganggu kenyamanan penumpang lainnya. 

Selain itu, Aida juga mengingatkan untuk menjaga barang bawaan dengan baik agar tidak tertinggal di ruang tunggu stasiun atau di dalam kereta. 

Dengan mematuhi himbauan ini, diharapkan perjalanan mudik menggunakan kereta api dapat berlangsung dengan lancar dan nyaman bagi semua penumpang.

"Terkait dengan perjalanan ini, kami mengharapkan agar seluruh masyarakat yang akan menggunakan moda kereta api mematuhi syarat-syarat perjalanan yang telah ditetapkan, termasuk aturan tentang larangan merokok di dalam kereta. 

BACA JUGA:Warga Antusias Mudik Lebaran, Tiket Kereta Lubuklinggau – Palembang Habis Terjual

BACA JUGA:KAI Kasih Diskon Tiket Kereta Hingga 50% untuk 4 Kelompok Masyarakat, Cek Disini Apa Anda Berhak

Dengan demikian, diharapkan perjalanan mudik ini dapat berlangsung dengan ceria dan penuh makna," ujarnya.

Sementara itu, dalam upaya memfasilitasi perjalanan bagi masyarakat, PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan dan Bank Sumsel Babel menggelar program mudik gratis. 

Program ini akan dimulai pada tanggal 9 April 2024, dengan rute Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuklinggau dan KA Ekspres Rajabasa relasi Kertapati-Tanjungkarang. 

Total tempat duduk yang tersedia untuk program mudik gratis ini mencapai 1.060 kursi, dengan masing-masing KA menyiapkan 530 tempat duduk.

BACA JUGA:Pesan Tiket Kereta Jelang Nataru 2023, PT KAI Minta Penumpang Teliti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: