Tayang Hari Ini! Film Horor The First Omen Disebut Jadi yang Terseram Sepanjang Masa

Tayang Hari Ini! Film Horor The First Omen Disebut Jadi yang Terseram Sepanjang Masa

Film horor The First Omen sudah tayang di bioskop--

SUMEKS.CO – Kembali hadir sekuel film The Omen setelah 48 tahun lalu yang dinobatkan sebagai film terseram sepanjang masa di bioskop pada Kamis, 3 April 2024.

Bioskop tanah air tengah diramaikan oleh film horor luar negeri yang kembali tayang setelah tahun 1976 silam berjudul The First Omen yang baru rilis.

The First Omen 2024 yang sudah bisa disaksikan hari ini merupakan prekuel dari The Omen yang telah tayang lebih dari 4 dekade lalu.


Film The First Omen disebut sebagai film terseram sepanjang masa--

Sinopsis dari The First Omen juga menyajikan beberapa asal muasal sejumlah peristiwa mengerikan yang terjadi dalam The Omen yang bisa jadi bikin sebagian penonton flashback.

BACA JUGA:Siapa Sebenernya Ibu Pearl, Remaja Putri Tuan Krabs di Film Animasi Spongebob Squarepants?

BACA JUGA:Remake Anaconda Versi Tiongkok Lebih Horor dan Liar dari Film Aslinya

The First Omen adalah sebuah film horor yang dirilis pada 3 April 2024. Film ini merupakan prekuel dari franchise film The Omen yang pertama kali muncul pada tahun 1976. 

Film ini akna dibintangi oleh beberapa artis terbaik seperti Nell Tiger Free sebagai Margaret Daino, Sônia Braga sebagai Sister Silvia, Ralph Ineson sebagai Father Brennan, Bill Nighy sebagai Cardinal Lawrence dan Tawfeek Barhom sebagai Father Gabriel.

Menawarkan ketegangan dan misteri yang mengguncang, menjadikannya salah satu film horor yang patut diperhatikan. Jika Anda suka film dengan nuansa gelap dan konspirasi, The First Omen mungkin layak untuk ditonton.

The First Omen mengisahkan tentang seorang perempuan muda asal Amerika Serikat bernama Margaret Daino. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis 2: Mengungkap Sisi Kelam dan Teror yang Menyelimuti Manusia

BACA JUGA:Tayang Di Bioskop! Begini Bocoran Sinopsis Film 'Ronggeng Kematian' Misteri Teror di Desa Mangunsari

Margaret dikirim ke Roma, Italia untuk memulai pengabdiannya di gereja tapi disana dirinya malah menemukan konspirasi gelap yang membuatnya mempertanyakan imannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: