Kemenkumham Sumsel Gelar Malam Ramah Tamah Penuh Haru, Ini Pesan Ilham Djaya

Kemenkumham Sumsel Gelar Malam Ramah Tamah Penuh Haru, Ini Pesan Ilham Djaya

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengadakan acara buka bersama pada hari Rabu 3 April 2024.--

"Kami berharap Pak Mulyadi dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan dan membawa Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sumsel ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Kakanwil.

Pada acara ramah tamah pelepasan dan penyambutan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) ini tidak hanya bertujuan untuk melepas Kadivpas lama dan menyambut Kadivpas baru, tetapi juga untuk memperkuat silaturahmi dan sinergi antar UPT di lingkungan Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Begini Penyebab dan Tips Meningkatkan Performa HP Android Agar Tidak Lemot, Kembali Optimal!

BACA JUGA:PT Tunas Baru Lampung Tbk Digugat Dua Karyawan, Kuasa Hukum: Sekelas Perusahaan Tbk Tidak Mampu Bayar Pesangon

"Di tengah kesibukan Ramadan, acara ramah tamah pelepasan dan penyambutan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) menjadi momen berharga bagi seluruh Kepala UPT di lingkungan Kemenkumham Sumsel untuk saling bertemu, bercengkrama, dan bertukar pikiran," ungkap Kakanwil.

Ilham Djaya juga menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Riau dan jajarannya yang telah hadir pada acara tersebut.

"Terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Riau dan jajarannya yang telah hadir untuk mengantarkan Pak Mulyadi bertugas di Bumi Sriwijaya," tuturnya.

Setelah acara ramah tamah pelepasan dan penyambutan Kadivpas, acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Tio Kurniawan, Lc, buka puasa bersama, dan sholat magrib berjamaah.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Bagikan Kaos Olahraga kepada Warga Binaan, Ini Pesan Kalapas

BACA JUGA:Ratu Dewa Serahkan Kunci Rumah Baru Untuk Faisal, Korban Kebakaran Tiga Tahun Lalu

Kemeriahan acara ramah tamah pelepasan dan penyambutan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) semakin lengkap dengan kehadiran tamu undangan dari berbagai instansi.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Riau, Budi Argap Situngkir, didampingi oleh Pejabat Tinggi Madya (Pimti) Pratama, turut hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran Kakanwil Riau dan jajarannya menunjukkan eratnya silaturahmi antar Kanwil Kemenkumham se-Sumatera.

Selain itu, para Pimti Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel juga turut hadir, seperti Kepala Divisi Administrasi, Rahmi Widhiyanti, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ika Ahyani Kurniawati.

BACA JUGA:Resep Kue Kering Lidah Kucing Renyah dan Anti Gagal, Ide Camilan Lebaran yang Lezat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: