Kemenkumham Sumsel Gelar Malam Ramah Tamah Penuh Haru, Ini Pesan Ilham Djaya

Kemenkumham Sumsel Gelar Malam Ramah Tamah Penuh Haru, Ini Pesan Ilham Djaya

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengadakan acara buka bersama pada hari Rabu 3 April 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengadakan acara buka bersama pada hari Rabu 3 April 2024.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi dan kebersamaan antar pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Acara buka bersama ini dihadiri oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel, termasuk Kepala Kantor Wilayah, Dr. Ilham Djaya, S.H., M.H., M.Pd.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan momen penting untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar pegawai.

BACA JUGA:Beredar Video Detik-Detik Tol Bocimi Amblas, Padahal Belum Setahun Diresmikan Presiden Jokowi

BACA JUGA:Sandra Dewi Diperiksa Jadi Saksi Korupsi Timah Rp 271 T, Gimmicknya Jadi Sorotan Netizen

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menyelenggarakan malam ramah tamah untuk melepas Kepala Divisi Pemasyarakatan yang lama, Bambang Haryanto, dan menyambut Kadivpas yang baru, Mulyadi.

Suasana khidmat menyelimuti ruangan saat lantunan ayat suci Al-Quran menggema di awal acara, dibawakan dengan merdu oleh perwakilan pegawai dari LPKA Palembang.

Selanjutnya, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kadivpas Bambang Haryanto atas dedikasi dan kontribusinya selama memimpin Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

"Atas nama keluarga besar Kemenkumham Sumsel, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Bambang Haryanto atas pengabdian dan dedikasinya selama kurang lebih 2 tahun memimpin Divisi Pemasyarakatan. Di bawah kepemimpinan beliau, banyak kemajuan yang diraih Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sumsel," ujar Kakanwil.

BACA JUGA:8 Kabupaten/Kota di Sumsel yang Berpotensi Jadi Ibu Kota Provinsi Sumselbar, Palembang Siap-siap Tersingkir

BACA JUGA:THR Pemkot Palembang Cair! 3.610 Honorer Full Senyum Sambut Lebaran

Dalam acara ramah tamah pelepasan dan penyambutan Kadivpas, Kakanwil Kemenkumham Sumsel tidak hanya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kadivpas Bambang Haryanto, tetapi juga menyambut hangat kedatangan Kadivpas yang baru, Mulyadi.

Kami atas nama keluarga besar Kemenkumham Sumsel mengucapkan selamat datang kepada Pak Mulyadi di Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: