Mulyadi Resmi Menjabat Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Mulyadi Resmi Menjabat Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Mulyadi.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel menjadi saksi peralihan kepemimpinan Divisi Pemasyarakatan dari Bambang Haryanto kepada Mulyadi, Rabu 3 April 2024.

Acara pisah sambut yang hangat dan penuh haru ini dihadiri oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Sumsel, dan tamu undangan lainnya.

Bambang Haryanto, yang telah memimpin Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sumsel, kini mendapat amanah baru di Kemenkumham Sulawesi Utara. 

Dalam sambutannya, Bambang Haryanto menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel selama kepemimpinannya.

BACA JUGA:Bagaimana Target Shin Tae-yong? Ini Agenda Timnas Indonesia U-23 di Uji Coba dan Piala Asia U-23 Qatar

BACA JUGA:Bingung Membayar Zakat Fitrah? Simak Panduan Ini

Beliau juga tak lupa memohon maaf atas segala kekurangan dan khilafnya.

"Saya mohon maaf atas segala kekurangan selama saya memimpin. Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Pak Mulyadi, Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel akan semakin maju dan berprestasi," ujar Bambang Haryanto.

Sementara itu, Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kadivpas Kanwil Kemenkumham Riau, menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

"Saya mohon dukungan dan kerja sama dari seluruh jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel untuk bersama-sama membangun dan meningkatkan kinerja pemasyarakatan di wilayah Sumatera Selatan," kata Mulyadi.

BACA JUGA:Pedagang Baju Ngeluh Tak Ada Pembeli Jelang Lebaran, Katanya Ini Sejarah ‘Tidak Ada Orang’ Beli Offline

BACA JUGA:Pergerakan Pemudik Lebaran Idulfitri 2024 di Sumsel Diprediksi Bertambah, Kerahkan 4.229 Personel Gabungan

Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, mewakili Kakanwil Kemenkumham Sumsel, menyambut kedatangan Mulyadi sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) yang baru di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Dalam sambutannya, Rahmi Widhiyanti menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Mulyadi. Ia berharap Mulyadi dapat membawa Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel ke arah yang lebih baik dan berprestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: