Promo Tiket Pesawat Air Asia, Cuma di April 2024, Mulai Rp300 Ribuan, Cuss Cek Rute Penerbangan!

Promo Tiket Pesawat Air Asia, Cuma di April 2024, Mulai Rp300 Ribuan, Cuss Cek Rute Penerbangan!

Maskapai Air Asia -ilustrasi-

SUMEKS.CO – Di tengah polemik harga tiket yang kian melambung tinggi, maskapai Air Asia hadir membagikan promo tiket pesawat mulai dari Rp300 ribuan periode April 2024.

Maskapai penerbangan berbiaya hemat Air Asia menggelar promo tiket pesawat untuk rute penerbangan internasional.  Cuss cek rute penerbangan yang dapat promo tiket pesawat murah.

Nah promo tiket pesawat ini sudah dapat dipesan mulai 1-7 April 2024 dengan periode penerbangan 1 April 2024 hingga 31 Maret 2025 mendatang di platform AirAsia MOVE.

Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Direktur Utama Indonesia AirAsiab tentang promo yang tak hanya memberikan penawaran lebih menarik bagi traveller.

BACA JUGA:Apa Itu Skiplagging! Trik Berburu Tiket Pesawat Murah, Awas Sanksi Menanti dari Maskapai

BACA JUGA:Maskapai Pastikan Taat Aturan, Tapi Harga Tiket Pesawat Lebaran Selangit

Dengan adanya promo ini juga tentu bisa mengakomodir antusiasme pemudik yang ingin traveling ke luar negeri atau kembali ke Tanah Air. 

Menurutnya pihak maskapai sangat memahami animo masyarakat terlebih pada periode liburan dan mudik selama lebaran yang dinilai sangat timggi.

Pihak maskapai seolah membantu memberi peluang orang yang bekerja atau menuntut ilmu di beberapa negara ASEAN dan Australia meski memang tidak untuk jalur nasional.

Dikutip dari berbagai sumber, menurut data dari Kementerian Perhubungan potensi jumlah penumpang transportasi udara mencapai 4,4 juta orang dimana hal ini tentu menunjukkan peningkatyan hingga 12 persen dibandingkan tahun lalu.

BACA JUGA:Paling Murah, Harga Tiket Pesawat Hari Ini Rute Palembang-Jakarta

BACA JUGA:Harga Tiket Pesawat Susi Air Rute Palembang-Pagaralam Cuma Rp300 Ribuan, Buruan Sikat Buat Mudik Lebaran

Tapi promo tiket pesawat menarik ini seolah hadir di tengah gempuran kabar harga tiket pesawat yang melambung tinggi di berbagai maskapai.

AirAsia hadir sebagai alternatif moda transportasi udara yang menyediakan penerbangan dengan promo tiket pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: