Pujasera Lapas Muara Beliti, Upaya Mandiri Wujudkan Kemandirian dan Kesejahteraan Narapidana

Pujasera Lapas Muara Beliti, Upaya Mandiri Wujudkan Kemandirian dan Kesejahteraan Narapidana

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama melalui Seksi kegiatan kerja untuk pembuatan Pujasera.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Inisiatif inovatif dari Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam membangun Kantin Pujasera patut diapresiasi.

Kantin ini bukan hanya sebagai tempat makan bagi warga binaan, tetapi juga memiliki beberapa tujuan mulia

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama melalui Seksi kegiatan kerja untuk pembuatan Pujasera.

Pembuatan Pujasera di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti sebuah Inovasi untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan warga binaan.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Minta Pejabat Analis Kekayaan Intelektual Lebih Lincah dan Adaptif

BACA JUGA:Berkah Ramadhan, Kanwil Kemenkumham Sumsel Salurkan Paket Sembako

Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) adalah sebuah tempat makan yang terdiri dari gerai-gerai makanan yang menawarkan aneka menu yang variatif. 

Pembangunan sarana prasarana Pujasera di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti merupakan langkah positif untuk meningkatkan kualitas layanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas lapas dalam keperluan konsumsi sehari-hari. 

Diharapkan dengan pembuatan Pujasera di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, kedepannya warga binaan pemasyarakatan (WBP) dapat merasakan manfaatnya.


Inisiatif inovatif dari Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam membangun Kantin Pujasera patut diapresiasi.--

Penerapan sistem pembayaran elektronik dengan menggunakan kartu E-Paspay di Pujasera Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti merupakan langkah inovatif yang memiliki beberapa keuntungan.

BACA JUGA:Peluang Palembang Bank Sumsel Babel (PBSB) di Proliga 2024, Ini Kata Pelatih yang Membawa Tim Ini Juara 2 Kali

BACA JUGA:Nihil Kecelakaan Kerja, PTBA Raih Penghargaan K3 Tingkat Provinsi, Ini Rahasia Suksesnya!

Sistem pembayaran elektronik dengan menggunakan kartu E-Paspay di Kantin Pujasera Lapas warga binaan tidak perlu mengunakan uang fisik melainkan melalui uang eletronik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: