Tak Masuk Indonesia, Fitur Canggih Xiaomi 14 Ultra Hadir di Smartphone Ini

Tak Masuk Indonesia, Fitur Canggih Xiaomi 14 Ultra Hadir di Smartphone Ini

Tak Masuk Indonesia, Fitur Canggih Xiaomi 14 Ultra Hadir di Smartphone Ini--

Hal ini menunjukkan bahwa Xiaomi ingin memberikan akses ke teknologi AISP kepada lebih banyak pengguna dan meningkatkan kualitas foto dan video di seluruh lini smartphone flagship mereka.

Argumen bahwa penyebaran AISP (Xiaomi AI Image Semantic Processor) ke Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro tidak mengejutkan adalah logis, mengingat kedua perangkat tersebut menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang sama dengan Xiaomi 14 Ultra.

BACA JUGA:Bersiap Meluncurkan Hape Terbaru Seri A, Bocoran Spesifikasi Oppo A60 mulai Bermunculan!

BACA JUGA:'Ikut-ikutan' Desain ala iPhone, Hape Android Ini Dijual cuma Rp2 Jutaan, Tinggal Pilih Mau yang Mana?

AISP juga akan segera hadir di Xiaomi 13 Ultra, meskipun Xiaomi 14 Ultra memiliki sedikit komponen yang sama dengan pendahulunya.

Xiaomi masih belum membagikan detail lebih lanjut tentang AISP selain informasi mengenai peluncurannya di China bulan depan.

Masih belum jelas kapan pembaruan AISP (Xiaomi AI Image Semantic Processor) yang serupa akan tiba di pasar lain, dan apakah semua fitur AISP seperti Master Portrait, Ultra Zoom, atau penyempurnaan potret akan tersedia di luar China.

Xiaomi 14 Ultra merupakan smartphone kelas atas yang dirilis pada Maret 2024. Memiliki layar besar berukuran 6,73 inci dengan resolusi QHD+ (1440 x 3200 piksel) dan kecepatan refresh 120Hz. 

BACA JUGA:Harga Hape Oppo Reno5 F Tinggal Rp2 Jutaan, Paling Pas dan Terbaik, Cuss Dibeli!

BACA JUGA:OnePlus Nord N30 SE Pilihan Terbaik Hape Mid-Range: Performa Tangguh, Fitur Tercanggih, Harga Murah!

Ponsel ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan memiliki RAM 12GB atau 16GB. Muncul dengan penyimpanan 512GB atau 1TB.

Sistem kamera belakang Xiaomi 14 Ultra adalah salah satu fitur terbaiknya. Ini memiliki empat sensor 50MP: sensor sudut lebar utama, sensor sudut ultra lebar, sensor telefoto dengan zoom optik 3,2x, dan sensor telefoto periskop dengan zoom optik 10x. Kamera menghadap ke depan adalah 32MP.

Xiaomi 14 Ultra ditenagai oleh baterai 5500mAh dan mendukung pengisian cepat kabel 90W dan pengisian cepat nirkabel 80W.

Xiaomi 14 Ultra menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3, yang merupakan salah satu chipset paling kuat dan efisien di pasaran saat ini. Chipset ini menawarkan beberapa keuntungan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G Segera Rilis, Hape Galaxy A33 5G Diskon Gede, Kini Hanya Rp3 Jutaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: