Tak Masuk Indonesia, Fitur Canggih Xiaomi 14 Ultra Hadir di Smartphone Ini

Tak Masuk Indonesia, Fitur Canggih Xiaomi 14 Ultra Hadir di Smartphone Ini

Tak Masuk Indonesia, Fitur Canggih Xiaomi 14 Ultra Hadir di Smartphone Ini--

SUMEKS.CO - Meskipun Xiaomi 14 Ultra tidak dipasarkan di Indonesia, beberapa fiturnya dikabarkan akan hadir di smartphone xiaomi yang lain.

Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa AISP (Xiaomi AI Image Semantic Processor), perangkat lunak kameranya, akan segera hadir di lebih banyak smartphone flagship.

AISP (Xiaomi AI Image Semantic Processor) akan hadir sebagai pembaruan HyperOS untuk beberapa smartphone flagship Xiaomi.

Meskipun AISP pertama kali diperkenalkan pada Xiaomi 14 Ultra, Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa AISP akan tersedia sebagai pembaruan HyperOS untuk beberapa smartphone flagship Xiaomi lainnya.

BACA JUGA:WOW! Hape Xiomi 'ANTI GOYANG' Dibandrol Mulai Harga Rp3 Jutaan. Ini Keunggulannya

BACA JUGA:Hape Anti Goyang dan Stabil, Beli Smartphone Xiomi yang Ada Fitur OIS, Boleh Dicoba!

Banyak spekulasi dan rumor beredar tentang AISP (Xiaomi AI Image Semantic Processor) menjelang peluncuran Xiaomi 14 Ultra. Salah satu isu yang hangat diperdebatkan adalah terkait kinerja AI AISP yang diklaim mencapai 60 TOPS.

Kinerja AI yang tinggi ini menimbulkan pertanyaan mengenai kebutuhan coprocessor khusus untuk menjalankan AISP.

Xiaomi tampaknya telah memberikan kesan bahwa AISP (Xiaomi AI Image Semantic Processor) tidak memerlukan coprocessor khusus.

Pada peluncuran CIVI 4 Pro baru-baru ini, Xiaomi mengungkapkan bahwa mereka telah berhasil memporting algoritma AISP (Xiaomi AI Image Semantic Processor) ke beberapa perangkat lama.

BACA JUGA:WOW! Khusus IMLEK Xiomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro 5G Special Edition. 2024 Keberuntungan Tahun Naga Kayu

BACA JUGA:WOW! Khusus IMLEK Xiomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro 5G Special Edition. 2024 Keberuntungan Tahun Naga Kayu

Hal ini menunjukkan bahwa Xiaomi ingin memberikan akses ke teknologi AISP kepada lebih banyak pengguna, tidak hanya terbatas pada model flagship terbaru.

Xiaomi ingin membawa sistem AISP (Xiaomi AI Image Semantic Processor) ke flagship generasi terkini lainnya, termasuk Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: