Rilis Bulan Ini! Xiaomi 14 Bawa Lensa Leica dan Fitur OIS, Hasilkan Gambar Lebih Tajam dan Anti Goyang

Rilis Bulan Ini! Xiaomi 14 Bawa Lensa Leica dan Fitur OIS, Hasilkan Gambar Lebih Tajam dan Anti Goyang

Xiaomi segerla merilis smartphone flagship Xiaomi 14 yang dilengkapi lensa Leica dan fitur OIS untuk mengasilkan gambar lebih tajam dan anti goyang.--

SUMEKS.CO - Xiaomi bakal mengeluarkan smartphone flagship yakni Xiaomi 14, dilengkapi kecanggihan kamera yang menggunakan lensa Leica dan fitur OIS, menghasilkan gambar yang lebih tajam dan anti goyang.

Xiaomi 14 bakal mengawali debutnya di pasar gadget Tanah Air Pada tanggal 26 Maret 2024 mendatang, kehadiran ponsel yang satu sangat nantikan pecinta gadget Indonesia. 

Xiaomi Indonesia telah secara resmi mengumumkan melalui platform Instagram bahwa perangkat ini akan memperkaya portofolio mereka dengan teknologi canggih dan fitur kamera yang mengesankan.

Xiaomi 14 hadir dengan peningkatan signifikan pada sektor kamera, menjadikannya salah satu yang terdepan dalam hal inovasi fotografi.

BACA JUGA:Hape Anti Goyang dan Stabil, Beli Smartphone Xiomi yang Ada Fitur OIS, Boleh Dicoba!

BACA JUGA:Rekomendasi Smartphone Xiaomi yang Cocok untuk Lebaran Idul Fitri 2024, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Dibekali dengan tiga kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 50 megapiksel, serta bukaan lensa yang impresif; f/1.6 untuk kamera wide, f/2.0 untuk telephoto, dan f/2.2 untuk ultrawide, Xiaomi 14 menawarkan kemampuan tangkap gambar yang memukau.

Namun, yang membuatnya lebih istimewa adalah penggunaan lensa legendaris dari Leica, menjanjikan hasil foto berkualitas profesional yang memikat hati pengguna.


Lensa Leica yang disematkan di Xiaomi 14 yang akan dirilis pada 26 Maret 2024 mendatang.--

Selain inovasi pada sektor kamera, Xiaomi 14 juga membawa peningkatan teknologi yang memukau.

Perangkat ini menggunakan teknologi optik Leica Summilux, yang tidak hanya menghadirkan pengalaman fotografi yang superior tetapi juga memberikan keunggulan dalam kelas profesional.

BACA JUGA:TURUN HARGA! Xiaomi Redmi 9T Dijual Hanya Rp 1 Jutaan, Smartphone dengan Spek Unggul

BACA JUGA:Banting Harga, Xiaomi Redmi 12 Kini Dijual Hanya Rp1 Jutaan! Spesifikasi Kelas Atas

Dari segi spesifikasi, konfigurasi kamera Xiaomi 14 memukau dengan sensor yang lebih besar, aperture yang lebar, dan fitur-fitur tambahan seperti PDAF ganda dan OIS (Optical Images Stabilization) untuk hasil gambar yang tajam dan anti goyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: