Remake Anaconda Versi Tiongkok Lebih Horor dan Liar dari Film Aslinya

Remake Anaconda Versi Tiongkok Lebih Horor dan Liar dari Film Aslinya

Film Anaconda mendapatkan remake Tiongkok baru yang jauh lebih horor dan liar.--

SUMEKS.CO - Tiongkok remake Film Anaconda, dan hasilnya lebih horor dan liar dari film aslinya yang pernah populer pada tahun 1997.

Film Anaconda yang sangat melegenda pada tahun 90-an resmi mendapatkan adaptasi di Tiongkok, dan trailer resmi anaconda tersebut dapat disaksikan di YouTube.

Remake Film Anaconda Tiongkok ini berasal dari sutradara bersama Xiang Qui Liang dan Xiang He Sheng.

Seperti film aslinya, Film Anaconda baru versi ramake Tiongkok ini masih menyoroti tentang sekelompok manusia yang menjadi mangsa ular terbesar di dunia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis 2: Mengungkap Sisi Kelam dan Teror yang Menyelimuti Manusia

BACA JUGA:Tayang Di Bioskop! Begini Bocoran Sinopsis Film 'Ronggeng Kematian' Misteri Teror di Desa Mangunsari

Trailernya saat ini bisa disaksikan di YouTube, juga menampilkan banyak momen menegangkan ketika para korban yang malang diintimidasi dan dimakan ular.

Film ini mengambil highlight dari aktivitas sekelompok pemain sirkus, dalam perjalanan menuju tempat yang mereka anggap sebagai lokasi pertunjukan baru, terdampar di hutan hujan lebat setelah perahu yang mereka tumpangi, dan kapten yang memimpin.

Ketika terdampar, di sana tragisnya mereka harus berhadapan dengan penghuni sungai dan karenanya mereka justru dimakan dan dimusnahkan oleh ular raksasa yaitu anaconda.

Terdapat juga adegan dimana mereka berpapasan dengan pemburu liar mematikan yang sedang memburu anaconda, yang disadari oleh para pemburu bahwa mereka mungkin sekarang punya cukup umpan untuk menangkapnya.

BACA JUGA:Film Animasi Terbaru Hayao Miyazaki, The Boy and The Heron, Dapat Ditonton di Rumah Melalui Netflix

BACA JUGA:Menegangkan! Makoto Shinkai Menghubungkan Film Suzume dengan Peristiwa Tsunami yang Pernah Terjadi di Jepang

Namun demikian, yang membuat ceritanya semakin menarik adalah cara mereka bertahan, sebagai pemain sirkus, mereka punya beberapa trik bertahan hidup.

Pembuatan ulang Fillm Anaconda ini dibintangi oleh Terence Yin, Nita Xia, Paul Che, Jiu Kong, Ken Lok, Wang Xing Chen, Wang Gang, Wang Zi Run, Xu Shao Hang, dan Wu Hao.

Dan perlu diketahui bahwa ini merupakan kolaborasi antara Canno Studio Pictures, Xiang Bros Studios, dan SonyPicures Television.

Sebagai informasi sejarah, diingatkan kembali bahwa Film Anaconda pertama kali dirilis yaitu pada tahun 1997 oleh sutradara Luis Llosa dan penulis Hans Bauer, Jim Cash, dan Jack Epps Jr.

BACA JUGA:Bagaimana Ending Film Suzume? Berikut Review Animasi Mahakarya Terbaru Makoto Shinkai!

BACA JUGA:Film Sang Kiai Cocok Banget Ditonton Bulan Puasa, Mengisahkan Tokoh Pejuang Kemerdekaan dan Pendiri Nahdlatul

Film ini menampilkan beberapa nama besar sebagai pemerannya, termasuk Jennifer Lopez, Ice Cube, Owen Wilson, Eric Stoltz, dan Jon Voight.

Film tersebut mengikuti kru dokumenter di hutan hujan Amazon ditemani seorang pemburu ular yang mencari anaconda legendaris.

Mereka memang menemukannya, dan saat itulah mereka menyadari bahwa mencari anaconda adalah sebuah kesalahan besar.

Sejak pertama kali Film Anaconda dirilis, film ini menelurkan beberapa sekuel lanjutan. Itu termasuk Anaconda: The Hunt for the Blood Orchid tahun 2004, Anaconda 3: Offspring tahun 2008, Anaconda: Trails of Blood tahun 2009, dan film crossover tahun 2016 Lake Placid vs.

BACA JUGA:5 Film Religi ini Cocok Ditonton Saat Menunggu Buka Puasa Ramadan

BACA JUGA:Film Horor Korea Terbaru, The Wailing VS Exhuma, Mana yang Paling Bikin 'Jantung Copot'?

Pada tahun 2023, diumumkan bahwa reboot baru sedang dikembangkan dengan sutradara Tom Gormican. Status proyek saat ini masih belum jelas.

Dan sekarang di 2024, meski tanggal rilisnya belum diumumkan untuk pembuatan ulang Anaconda di Tiongkok, namun trailernya sudah sangat mengesankan dan menarik untuk ditunggu.

Perlu diketahui bahwa film aslinya Anaconda dari tahun 1997 saat ini sedang streaming di Netflix.

Anaconda 1997 berkisah tentang sekelompok peneliti yang berusaha untuk menemukan suku terisolasi.

BACA JUGA:Review Film Dune Part Two: Pertarungan Spektakuler dan Dramatis Di Planet Arrakis

BACA JUGA:VIRAL! Joko Anwar Tolak Garap Film Hollywood, Alasannya Bikin Bangga

Namun pada perjalanannya mereka malah menemukan sesuatu yang jauh lebih mengerikan yaitu seekor ular anaconda raksasa.

Dalam film ini, penonton akan dibawa dalam sebuah ekspedisi yang menghadirkan petualangan mematikan di dalam hutan hujan Amazon yang penuh dengan bahaya.

Tim ekspedisi ini dipimpin oleh seorang antropolog wanita berbakat bernama Dr. Steven Cale dan seorang pemburu ular bernama Paul Serone.

Awalnya perjalanan ekspedisi sempat berjalan lancar, namun situasi berubah menjadi lebih buruk dan mencekam ketika mereka menemukan jejak-jejak seekor ular anaconda raksasa yang legendaris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: