Tayang Di Bioskop! Begini Bocoran Sinopsis Film 'Ronggeng Kematian' Misteri Teror di Desa Mangunsari

Tayang Di Bioskop! Begini Bocoran Sinopsis Film 'Ronggeng Kematian' Misteri Teror di Desa Mangunsari

Sinopsis film Ronggeng kematian yang telah tayang di bioskop, misterius di desa Mangunsari. --

SUMEKS.CO - Ronggeng Kematian adalah salah satu film horor Indonesia yang tayang di bioskop pada 28 Maret 2024. Yakni mengisahkan tentang empat mahasiswa yang misterius di desa Mangunsari.

Film Ronggeng Kematian disutradarai oleh Verdi Solaiman dan dibantu tiga penulis, yakni Arumi E, Sukhdev Singh, dan Alim Sudio. Lokasi syuting film ini berada di Mangunsari, Jawa Tengah, Indonesia, dan diproduksi oleh Clock Work Films. 

Bikin penasaran? Berikut sinopsis Film Ronggeng Kematian: 

Cerita film ini dibuka dengan seorang perempuan muda bernama Larasati ( Claresta Taufan Kusumarina) yang telah lulus Sekolah Menengah Atas ( SMA). Pada suatu hari Dia menemukan selendang penari ronggeng yang ternyata mempunyai kekuatan magis. 

BACA JUGA:Kontroversi Film Ria Ricis yang Sedang Proses Cerai, Kiblat, MUI Minta Bioskop Stop Tayang

BACA JUGA:Film Animasi Terbaru Hayao Miyazaki, The Boy and The Heron, Dapat Ditonton di Rumah Melalui Netflix

Ronggeng menjadi tempat kesenian yang sangat sakral dan aset kebanggan di Desa Mangunsari, tetapi tarian ronggeng sempat meninggalkan misterius di masa lalu. 

Oleh karena itu misteri ini dipercaya sangat berkaitan dengan kematian tragis seorang penari ronggeng yang bernama Sulastri (Cindy Nirmala).

Kematian Sulastri menjadi misterius karena jasadnya hilang setelah tewas. 

Namun disisi lain hadir empat pemuda, Adit (diperankan oleh Revaldo), Ricky (diperankan oleh Krisjiana Baharuddin), Yudi (diperankan oleh Dito Darmawan), dan Aksan (diperankan oleh Allan Dastan). 

BACA JUGA:Review Film '24 Jam Bersama Gaspar': Konsep Dunia Distopia yang Kelam

BACA JUGA:Film Horor Korea Terbaru, The Wailing VS Exhuma, Mana yang Paling Bikin 'Jantung Copot'?

Keempat pemuda tersebut menerima undangan yang menakutkan untuk kembali ke desa tempat mereka melakukan magang tujuh tahun sebelumnya. 

Apa yang semestinya menjadi kesempatan untuk bersenang-senang berubah menjadi pengalaman menakutkan, ketika mereka berhadapan dengan Sulastri yang diperankan oleh Cindy Nirmala. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: