34.507 Kendaraan Melintas di Tol Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, Saat Libur Panjang Akhir Pekan

34.507 Kendaraan Melintas di Tol Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, Saat Libur Panjang Akhir Pekan

Ruas Tol Palembang-Indralaya dan Tol Indralaya-Prabumulih alami peningkatan volume kendaraan, pada libur panjang akhir pekan 28-30 Maret 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Volume lalu lintas selama libur panjang akhir pekan di jalan tol Palembang-Indralaya dan jalan tol Indralaya-Prabumulih, mengalami peningkatan. 

Branch Manager ruas tol Palembang-Indralaya-Prabumulih, Syamsul Rijal menyebut, volume lalu lintas kendaraan per tanggal 28-30 Maret 2024 sebanyak 34.507 kendaraan. 

"Ada peningkatan 13 persen dari lalu lintas normal," ungkap Rijal, Minggu, 31 Maret 2024.

Menurut Rijal, pada saat lalu lintas normal, volume kendaraan yang melintasi ruas tol Palembang-Indralaya-Prabumulih hanya sebanyak 30.537 kendaraan saja. 

"Sebagian besar memang dari Gerbang Tol Prabumulih," katanya. 

BACA JUGA:Dukung Kelancaran Arus Mudik di Tol Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, Ini Persiapan Hutama Karya

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tarif Tol Palembang-Indralaya Naik Jadi Rp 27.000 untuk Kendaraan Pribadi

Disinggung mengenai persiapan mudik di ruas tol Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, Hutama Karya (Persero), telah melakukan berbagai persiapan untuk membantu kelancaran arus mudik di Tol Palembang-Indralaya dan Tol Indralaya-Prabumulih.

Rijal menyampaikan, ada beberapa persiapan operasi di Jalan Tol ruas Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, selama libur Lebaran 2024.

"Persiapan ini gunanya untuk mempelancar arus perjalanan kendaraan, pada arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah," paparnya. 

Ditambahkan Rijal, Hutama Karya berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kualitas jalan tol menjelang arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. 

"Terkait kenyamanan dan kelancaran operasional jalan tol, kami mendukung jalur mudik dan balik dalam menghadapi Libur Lebaran 2024," sebutnya. 

BACA JUGA:Libur Panjang Akhir Pekan, Arus Kendaraan di Tol Palembang-Indralaya dan Tol Indralaya-Prabumulih Meningkat

BACA JUGA:Hutama Karya Siapkan 3.000 Kartu Tol Baru di Jalan Tol Palembang-Indralaya-Prabumulih, Gratis atau Bayar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: