Peringati Nuzulul Quran, Kapolres Ogan Ilir Berikan Tali Asih kepada Anak-Anak Panti Asuhan

Peringati Nuzulul Quran, Kapolres Ogan Ilir Berikan Tali Asih kepada Anak-Anak Panti Asuhan

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, memberikan tali asihnya kepada anak-anak panti asuhan dalam rangka memperingati Nuzulul Quran dan Buka Bersama di Aula Tunggal Panaluan II Mapolres Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, memberikan tali asihnya kepada puluhan anak panti asuhan di Indralaya. 

Pemberian tali asih kepada puluhan anak panti asuhan di Indralaya ini, dalam rangka memperingati Nuzulul Quran 17 Ramadan 1445 Hijriah. 

Kegiatan pemberian tali asih tersebut, dipusatkan di Aula Tunggal Panaluan II Mapolres Ogan Ilir, Kamis sore, 28 Maret 2024.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman mengatakan, pemberian tali asih ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Ogan Ilir terhadap anak-anak panti asuhan. 

"Peringatan Nuzulul Quran kali ini, kita peringati dengan pemberian tali asih kepada anak-anak yang menjadi penghuni panti asuhan," ungkapnya. 

BACA JUGA:Satres Narkoba Polres Ogan Ilir Berhasil Amankan TO Pekat Musi, Bantah Kesalahan Penanganan Kasus

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Buru 1 dari 3 Pelaku Begal Bersajam di Payaraman, yang Kini Jadi Buron

Kapolres Ogan Ilir juga berharap, dengan tali asih ini bisa memberikan manfaat bagi anak-anak yang menjadi penghuni panti asuhan. 

"Bulan Ramadan ini kan terkenal dengan bulan penuh berkah, maka sudah sepatutnyalah kita berbagi terhadap sesama," katanya lagi. 

Kapolres Ogan Ilir juga menyebutkan, dengan kegiatan ini semoga bisa memberikan keberkahan bagi Polres Ogan Ilir di momen Ramadan 1445 Hijriah ini. 

Selain memperingati Nuzulul Quran, Polres Ogan Ilir juga langsung menggelar acara buka bersama dengan para anak-anak dari panti asuhan. 

Kegiatan memperingati Nuzulul Quran dan buka bersama ini, dihadiri pula oleh Wakapolres Ogan Ilir, serta Ketua Bhayangkari Cabang Ogan Ilir.

BACA JUGA:Satgas 3 Operasi Pekat Musi 2024 Polres Ogan Ilir, Amankan 5 Remaja Saat Tawuran di Jalinsum Indralaya

BACA JUGA:Tim Gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu Berhasil Ciduk Pelaku Begal Bersajam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: