Mudik Lebaran 2024 Kian Enjoy: Ada Fasilitas Baru di Penyeberangan Merak-Bakauheni

Mudik Lebaran 2024 Kian Enjoy: Ada Fasilitas Baru di Penyeberangan Merak-Bakauheni

Persiapan Mudik Lebaran 2024: Mengintip Fasilitas Baru di Penyeberangan Merak-Bakauheni--

Kunjungan Menko PMK dan Menhub ke Pelabuhan Merak menunjukkan komitmen pemerintah dalam memastikan kelancaran dan keamanan arus mudik Lebaran 2024.

Koordinasi dan sinergi antar lembaga terkait, seperti Kementerian PMK, Kementerian Perhubungan, ASDP Indonesia Ferry, Polri, dan Pemda setempat menjadi kunci utama dalam mewujudkan mudik yang aman, nyaman, dan lancar.

BACA JUGA:9 Hp Android 2024 Kamera Paling Jernih & Terang, Meski Gelap Gulita Foto Tetap Nyata? iPhone 15 Pro Max Lewat!

BACA JUGA:Mudik Tanpa Mabuk? Ini 6 Tips Ampuhnya!

Para pemudik bisa mendapatkan informasi yang valid dan resmi tentang penyeberangan Merak-Bakauheni dari berbagai sumber.

Seperti website ASDP Indonesia Ferry, aplikasi Ferizy, media sosial resmi ASDP, Call Center ASDP 164, website Kementerian Perhubungan, media massa terpercaya, dan posko informasi mudik di pelabuhan.

Pastikan untuk selalu mengecek informasi terbaru dan hindari menyebarkan berita yang tidak valid. Dengan bekal informasi yang lengkap dan persiapan yang matang, mudik Lebaran dijamin lebih lancar dan menyenangkan.


Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia (RI), Budi Karya Sumadi.dok : sumeks.co

Lebaran, momen spesial berkumpul bersama keluarga tercinta. Bagi para perantau, mudik menjadi agenda wajib untuk melepas rindu dan menjalin kembali tali silaturahmi.

Tahun 2024 ini, Lebaran diprediksi akan lebih meriah dengan pelonggaran aturan perjalanan. Ribuan pemudik bersiap untuk kembali ke kampung halaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: