Palembang Go Internasional! Bandara SMB II Siap Layani Penerbangan ke Luar Negeri

Palembang Go Internasional! Bandara SMB II Siap Layani Penerbangan ke Luar Negeri

Siap-Siap Liburan, 3 Maskapai Internasional Buka Rute Baru di SMB II--

BACA JUGA:Sebanyak 359 Haji Kloter 2 Debarkasi Palembang Tiba di Bandara SMB II Palembang

BACA JUGA:Idul Adha 1444 Hijriah, PT Angkasa Pura Salurkan 2 Ekor Sapi ke Warga Lingkungan Bandara SMB II Palembang

Disbudpar Sumsel menargetkan kenaikan 15% wisatawan pada tahun 2024. Target ini didasarkan pada capaian tahun 2023 yang mencapai 3 juta wisatawan, atau naik 10-15% dari tahun sebelumnya.

Dia menyebut, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang terus meningkatkan konektivitas dengan membuka sejumlah rute penerbangan baru. 

Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang membuka beberapa rute penerbangan baru, seperti ke Bali, Batam, dan Medan.

Hal ini merupakan langkah positif untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan konektivitas dari Palembang ke berbagai daerah di Indonesia.

BACA JUGA:Banyuasin Siap Sambut Pemudik, Target Zero Accident di Tahun 2024

BACA JUGA:9 Hp Android 2024 Kamera Paling Jernih & Terang, Meski Gelap Gulita Foto Tetap Nyata? iPhone 15 Pro Max Lewat!

Pembukaan Bandara Way Tuba di Kabupaten Way Kanan, Lampung, membuka peluang baru untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sumatera Selatan (Sumsel). Bandara ini diharapkan menjadi gerbang baru yang mempermudah akses wisatawan ke berbagai destinasi wisata di Sumsel.

"Bandara Way Tuba di Kabupaten Way Kanan, Lampung, diharapkan menjadi gerbang baru untuk mengakses berbagai destinasi wisata di Sumatera Selatan (Sumsel), termasuk wilayah OKU Raya (OKU, OKU Timur, OKU Selatan), dan OKI," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: