Singer Meluncurkan Jam Tangan Divetrack dengan Tampilan Kronograf Berbeda

Singer Meluncurkan Jam Tangan Divetrack dengan Tampilan Kronograf Berbeda

spesifikasi jam tangan singer divetrack--

SUMEKS.CO - Singer telah mendefinisikan ulang salah satu genre paling mapan dari jam tangan selam, melalui Divetrack dengan tampilan dan kronograf yang belum pernah ada sebelumnya.

Sekilas, Singer Divetrack mungkin tampak sebagai jam tangan selam yang modern, berbentuk orisinal, dan berani.

Tapi memang seperti itulah Divetrack, jam tangan ini memiliki fitur bezel yang dapat diputar, kemudian memiliki dial jam hitam dengan indeks bercahaya besar.

Namun demikian, jika dilihat lebih dekat bagian tengah dial jamnya, putar sedikit dan lihat ke samping, Kolektor akan memahami bahwa ada lebih dari sekadar tampilan klasik yang hanya menampilkan waktu.

BACA JUGA:Terinspirasi Anime The Apothecary Diaries, Wicca Luncurkan Jam Tangan The Apothecary Diaries X Wicca

BACA JUGA:Apresisasi National Aeronautics and Space Administration, Casio Hadirkan Jam Tangan G-Shock DW5600 NASA

Jam tangan Singer Divetrack dirancang untuk menjadi teman Kolektor sebelum, selama, dan setelah menyelam.

Menariknya jam tangan Singer Divetrack ini melakukan semua yang seharusnya dilakukan oleh jam tangan selam, namun tetap menghadirkan banyak lagi kegunaan.

Divetrack ditenagai oleh mesin jam AgenGraphe yang mutakhir, sama seperti koleksi Track 1, Divetrack adalah kronograf menyelam yang pertama dan terpenting, dengan indikasi sentral 24 jam.

Namun, tidak seperti kebanyakan kronograf selam yang hanya menambahkan bezel berputar dan meningkatkan ketahanan air, Divetrack menggunakan fungsi stopwatch untuk tujuan yang sangat spesifik dan berorientasi menyelam.

BACA JUGA:Jam Tangan Archimede Outdoor Diciptakan untuk Mereka dengan Gaya Hidup Aktif

BACA JUGA:Jam Tangan Casio Sports MDV106-1A yang Dipakai Bill Gates, Yuk Intip Spesifikasinya?

Faktanya, keseluruhan dialnya tidak dirancang untuk mencatat waktu standar. Tentu saja, sebagai jam tangan, Singer Divetrack menunjukkan waktu saat ini, tetapi di bagian luar casingnya terdapat wadah safir.

Fitur ini, yang biasanya menjadi tujuan utama sebuah jam tangan, di sini diturunkan ke posisi kedua dengan menggunakan cakram berputar dengan angka seperempat, separuh, dan jam penuh yang berpendar, terbaca berkat penunjuk segitiga yang dimasukkan ke dalam wadahnya pada pukul 6.

Hal yang penting mengenai fungsi menyelamnya terletak pada dial jam dan sepenuhnya terhubung dengan kronograf.

Kronograf sentral 24 jam ini dirancang khusus untuk memantau keseluruhan sesi menyelam Kolektor.

BACA JUGA:Peren Hadirkan Jam Tangan Nera Rogue BW dengan Nuansa Kontemporer

BACA JUGA:Jam Tangan Vintage Casio JG-100: Bermain Video Game dan Walkie Talkie di Pergelangan Tangan

Selain itu jarum detik yang menyapu di bagian tengah memastikan pergerakan terus-menerus yang sangat diperlukan pada jam tangan selam untuk mengetahui bahwa jam tangan Kolektor sedang berjalan.

Sedangkan jarum menit berwarna oranye yang menonjol berfungsi untuk melacak petualangan bawah air bersama dengan skala bezel yang berputar 60 menit.

Namun Singer Divetrack tidak hanya untuk penggunaan di bawah air. Di permukaan, terutama selama perjalanan menyelam atau tinggal lebih lama di lokasi menyelam, jam tangan ini membantu Kolektor mengatur “interval permukaan”.

Interval ini sangat penting agar nitrogen yang diserap selama penyelaman dapat hilang dengan aman dari tubuh pengguna.

BACA JUGA:Oris Aquis Date dengan Kaliber 400, Jam Tangan Selam Otentik dan Kontemporer

BACA JUGA:Jam Tangan Casiotron TRN-50, Desain Bergaya Retro dengan Fitur Pintar

Dengan kronograf yang masih berjalan, Kolektor dapat secara akurat mengukur panjang interval permukaan dan merencanakan penyelaman berikutnya dengan tepat.

Hal ini juga mengintegrasikan indikasi yang diabaikan oleh sebagian besar penggemar non-menyelam, yaitu interval terbang yang aman.

Apa yang dapat dilihat dari Singer dalam desain dan kebaruan, yang menambahkan semua peralatan menyelam yang diperlukan ke dalam kotak helm tradisional merek tersebut.

Jam tangan ini terbuat dari material titanium kelas 5 dan berukuran diameter 49 mm dan ketebalan 19,67 mm.

BACA JUGA: Jam Tangan Tuna Seiko Prospex SRPF81K1, Daya Tariknya Tak Terbantahkan

BACA JUGA:Jam Tangan Sinn U50 Dibuat dari Baja Kapal Selam Jerman, Kuat dan Tahan Air Laut

Singer Divetrack merupakan perlengkapan yang cukup bagus. Tahan air hingga kedalaman 300 m, dibuat dengan konstruksi sandwich dengan cincin kristal safir di tengahnya dan memungkinkan Kolektor melihat cakram waktu di pinggirannya.

Kemudian di atasnya terdapat bezel searah yang terbuat dari baja tahan karat 316L kelas kelautan dengan aluminium keramik tahan lama 60 menit. cincin.

Kemudian terdapat crown pada pukul 4, ada dua penekan yang mengontrol fungsi kronograf pada pukul 2 dan 10.

Selain itu juga terdapat tombol start di sebelah kanan yang dilindungi oleh pelindung pendorong berlapis keramik merah, pelindung ini berfungsi untuk mencegah aktivasi yang tidak disengaja dan memastikan keamanan.

BACA JUGA:Timex Rilis Tiga Referensi Jam Tangan Baru yang Menunjukkan Imajinasi dan Urbanitas Karya Keith Haring

BACA JUGA:Bidik Pilot, Yema Meluncurkan Jam Tangan Flygraf Flieger FAF dengan Harga Terjangkau

Tombol reset berada pada posisi jam 10 dan hanya berfungsi ketika kronograf dihentikan. Letaknya juga rata dengan casing dan terlindung dari benturan eksternal. Selain itu katup pelepasan helium berada pada posisi jam 8.

Baik cincin aluminium keramik berdurasi 60 menit pada bezel maupun dial jamnya diberi warna hitam matte dengan indikasi berisi Super-LumiNova untuk keterbacaan optimal di bawah air.

Semua komponen eksternal dibuat matte atau micro-blasted untuk mengurangi pantulan cahaya yang mengganggu.

Jam tangan Singer Divetrack ini dikenakan pada strap karet hitam dengan gesper lipat dan juga disertakan tali tekstil teknis dengan Velcro.

BACA JUGA:Kemewahan Jam Tangan Rolex Datejust 36 Steel dengan Emas Putih yang Dibanrol Rp100 Jutaan

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Sport Mewah Citizen, Kolektor Pasti Ngiler!

Mesin jam otomatis dengan konstruksi inovatif, terdiri dari 479 bagian dan menyimpan cadangan daya yang solid selama 72 jam.

Hal ini terutama menonjol karena arsitekturnya dengan fungsi kronograf 24 jam sentral dan indikator lompatan untuk menit dan jam.

Jam ini juga menggunakan mekanisme kopling baru yang menyatukan kronograf dengan rangkaian roda gigi, mengandalkan gesekan untuk pengoperasian yang mulus.

Ini adalah sebuah jam tangan inovatif, yang mungkin sedikit direkayasa secara berlebihan, Singer Divetrack Automatic 24-hour Central Chronograph adalah proposisi unik kelas atas di bidang jam tangan selam.

BACA JUGA:Ollech & Wajs Rilis Jam Tangan Kronograf Baru dengan Desain Trek Balap Tahun 1960-an

BACA JUGA:Ocean Star GMT Lebih Segar dan Keren, Kado Spesial Buat Kolektor Jam Tangan dari Mido

Sebagai informasi terakhir, diberitahukan bahwa jam tangan ini ditawarkan hanya dalam 25 unit di tahun ini, masing-masing dengan kisaran harga Rp1,4 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: