Bupati Heri Amalindo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat PPNI PALI

Bupati Heri Amalindo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat PPNI PALI

peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat PPNI telah dilakukan langsung oleh Bupati PALI Heri Amalindo.--

PALI, SUMEKS.CO - Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akhirnya memiliki gedung sekretariat sendiri setelah Bupati PALI Dr Ir. H. Heri Amalindo MM menganggarkan pembangunan gedung melalui APBD tahun 2024 sebagai bentuk kepedulian Bupati terhadap peningkatan kinerja perawat.

Proses pembangunan gedung PPNI kini sudah memasuki tahap penyelesaian dengan lokasi di wilayah Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi, dimana peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat PPNI telah dilakukan langsung oleh Bupati PALI Heri Amalindo.

Seiring proses pembangunan gedung sekretariat PPNI PALI, Bupati menyatakan bahwa langkah itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten PALI terhadap peningkatan kinerja perawat dalam melayani masyarakat pada sektor kesehatan.

"Membangun gedung sekretariat PPNI adalah bentuk perhatian pemerintah dalam mendukung perawat di kabupaten PALI agar lebih meningkatkan pelayanan," ungkap Bupati Heri Amalindo pada saat melakukan peletakan batu pertama beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Pj Walikota Prabumulih Kunjungan ke Rumah Penderita Stunting di Kota Prabumulih

BACA JUGA:Jelang Ramadan, Pemda PALI Gelar Gerakan Pangan Murah


peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat PPNI telah dilakukan langsung oleh Bupati PALI Heri Amalindo.--

Dengan adanya gedung sekretariat, perawat yang tergabung pada organisasi PPNI PALI memiliki tempat berkumpul baik sebagai ajang silaturahmi maupun dalam menentukan langkah atau perencanaan program PPNI.

"Perawat bisa berkoordinasi, komunikasi dan berkolaborasi di sekretariat ini. Mudah-mudahan dengan adanya gedung ini bisa menambah semangat anggota PPNI menjalankan tugas mulianya," harap Bupati. 

Dalam menyempurnakan pelayanan kesehatan bagi perawat, Bupati Heri Amalindo juga menyerahkan satu unit kendaraan operasional.

"PPNI saat ini telah dilengkapi mobil operasional, gunakan kendaraan tersebut guna meningkatkan pelayanan. Karena melalui tangan perawat dengan pelayanan baik, mewujudkan PALI yang sehat bisa terwujud," terangnya.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel dan Jajaran Terima Kunker Ketua Tim Pansus DPR RI, Ini yang DIbahas

BACA JUGA:Target Tekan Stunting Tercapai, PALI Luncurkan Gemarikan dan Gerakkan Penyuluh KB

Bupati Heri Amalindo menilai kinerja PPNI di kabupaten PALI saat ini sudah cukup baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: