Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Pelindo Palembang Santuni 1750 Masyarakat di Sekitar Pelabuhan

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Pelindo Palembang Santuni 1750 Masyarakat di Sekitar Pelabuhan

Pelindo Regional 2 Palembang memberikan bantuan sosial berupa paket sembako gratis sebanyak 1750 paket kepada masyarakat di sekitar lingkungan Pelabuhan.--

PALEMBANG, SUMEKS.COPelindo Regional 2 Palembang memang masih terus menyelenggarakan kegiatan sosial berbagi ke sesama dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H ini.

Program TJSL "Pelindo Berbagi Ramadhan" merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat di sekitar lingkungan Pelabuhan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Program "Pelindo Berbagi Ramadhan" ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pelindo Regional 2 Palembang dalam menjalankan program TJSL.

BACA JUGA:Hide: Drakor Thriller Terbaru Penuh Ketegangan dan Plot Twist!

BACA JUGA:Antisipasi Keributan, Lapas Narkotika Muara Beliti Lakukan Ini

Diharapkan program ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan hubungan baik antara Pelindo dengan masyarakat sekitar.

Pelindo memang telah bekerjasama dengan Kelurahan Lawang Kidul Kota Palembang dalam memberikan bantuan sosial berupa paket sembako gratis sebanyak 1750 paket kepada masyarakat di sekitar lingkungan Pelabuhan.

Penyerahan bantuan sosial ini dilakukan secara simbolis oleh Manager Keuangan & SDM, Imron Syamsi kepada Lurah Lawang Kidul disaksikan oleh Camat Ilir Timur II dan Perwakilan BAPPEDA Litbang Kota Palembang selaku Ketua Forum TJSL Kota Palembang di Kantor Kelurahan Lawang Kidul, Selasa 26 Maret 2024.

Pelindo Berbagi Ramadhan merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diselenggarakan oleh Pelindo Group di seluruh cabang dan anak usaha pada bulan Ramadhan setiap tahunnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: