Baju Lebaran 2024, Santai dan Elegan dengan Warna Netral, Tren Kekinian yang Wajib Dicoba!

Baju Lebaran 2024, Santai dan Elegan dengan Warna Netral, Tren Kekinian yang Wajib Dicoba!

Persiapan pakaian untuk Hari Raya Idulfitri dan bersilaturahmi dengan keluarga besar memang menjadi tradisi yang penting bagi banyak orang.--

Tren warna baju Lebaran selalu berputar dan berbeda setiap tahunnya. Tahun lalu, warna sage mendominasi tren baju Lebaran, dan tahun ini warna-warna netral seperti putih, hitam, krem, dan abu-abu menjadi pilihan yang populer.

Namun, selain warna-warna netral, ada beberapa warna lain yang juga diprediksi akan menjadi tren di Lebaran tahun ini, yaitu warna coral dan peach. Warna-warna ini memberikan kesan yang lebih cerah dan ceria, namun tetap terlihat elegan dan berkelas.

BACA JUGA:Membeli Baju Baru Bagian dari Sunnah, Simak Penjelasan Ustad Khalid Basalamah!

BACA JUGA:Resep Bolu Gulung Nuttela yang Lembut, Anti Retak Cocok Jadi Sajian Saat Lebaran

Tren warna baju Lebaran tahun ini memang lebih variatif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain warna-warna netral seperti putih, hitam, krem, dan abu-abu, serta warna cerah seperti coral dan peach, ada beberapa warna lain yang juga diprediksi akan menjadi tren.

"Tren warna baju Lebaran tahun ini memang lebih variatif dan tidak hanya terpaku pada satu warna tertentu. Selain warna-warna yang telah disebutkan sebelumnya, beberapa tren warna lain yang juga diprediksi akan populer di Lebaran tahun ini," katanya.

Senada, Founder Artkea, Artya Sardadi mengatakan, saat ini masyarakat pecinta fashion memang cenderung menyukai gaya dan look yang lebih santai alih-alih formal. Hal ini dapat dilihat dari beberapa tren fashion yang sedang populer.

Pengalaman Lebaran di rumah selama masa pandemi Covid-19 sejak 2020 lalu memiliki pengaruh besar terhadap tren baju Lebaran saat ini.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Terima Penghargaan Polri Peduli Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia

BACA JUGA:10 Persiapan Penting yang Harus Diperhatikan Sebelum Mudik Lebaran Idulfitri

Kebiasaan mengenakan pakaian yang santai dan nyaman di rumah selama pandemi tampaknya masih melekat pada masyarakat.

"Tidak perlu berlebihan dalam berpakaian saat Lebaran. Baju yang simpel dan sopan dengan sentuhan dinamis seperti motif print dapat menjadi pilihan yang tepat," jelasnya. 

Ditambahkan Artya, tren warna baju Lebaran tahun ini diprediksi akan lebih variatif dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain warna-warna netral seperti hitam, putih, coklat, dan abu-abu, beberapa warna lain yang juga diprediksi akan populer .

Warna netral adalah warna-warna yang tidak terlalu mencolok dan mudah dipadukan dengan berbagai warna lain. Warna netral juga memberikan kesan yang klasik dan timeless, sehingga tidak mudah terkesan ketinggalan zaman.

BACA JUGA:Jalani Hukuman Patsus Selama 30 Hari, Kabid Humas Sebut Aiptu FN Melindungi Keselamatan Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: