Toyota Innova Reborn Sundul 3 Motor Driver Ojol di Jalan Demang Palembang, 1 Orang Meninggal Tragis

Toyota Innova Reborn Sundul 3 Motor Driver Ojol di Jalan Demang Palembang, 1 Orang Meninggal Tragis

Tiga sepeda motor milik driver ojol yang disundul Toyota Reborn mengalami rusak parah usai kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Demang Lebar Daun Palembang. Foto: edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kecelakaan maut kembali terjadi Kota PALEMBANG. Sebanyak 3 unit motor jenis matic milik ojek online (ojol) hancur.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang, Senin 25 Maret 2024 siang.

Satu orang korban yang diketahui sebagai driver ojol meninggal tragis di lokasi kejadian usai kecelakaan.

Dari video yang dilihat, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Innova Reborn warna silver dengan nomor polisi N 1210 GX.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Plaju, Sopir Minibus Terjepit, Meregang Nyawa di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Tol Terpeka OKI, Pasutri Pengurus Partai Gelora Asal PALI Meninggal

Tiga driver ojol tampak terkapar di pinggir jalan, satu orang meninggal dunia dan dua orang lagi sekarat yang saat ini masih dalam perawatan medis rumah sakit terdekat.

Akibat kejadian tersebut, mobil jenis minibus dan satu motor milik korban jenis matic Yamaha N-Max ringsek berat hingga mesinnya terlepas.

Menurut sejumlah saksi mata, mobil tersebut melaju dengana ugal-ugalan dari arah Simpang Parameswara menuju Simpang Lampu Merah Jalan Angkatan 45.

Ketiga motor disundul dari arah belakang hingga terpental. Satu orang korban yang meninggal tragis di lokasi kejadian bersimbah darah.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kecelakaan Maut Travel Baturaja Vs Dump Truk di Jalan Lintas yang Tewaskan 3 Penumpang

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Jalan Lintas, Travel Baturaja Vs Dump Truk, 3 Penumpang Tewas di Tempat, 7 Luka-luka

Mobil dan pengendaranya yang diketahui seorang laki-laki berhasil diamnakan dan saat ini masih dalam pemeriksaan Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang.

Korban yang meninggal dunia langsung dievakuasi dan saat ini jenazah masih berada di kamar jenazah RSUP Moh Hoesin Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: