Kuliah Gratis di Universitas Telkom Bandung, Ini Syarat dan Jadwalnya

Kuliah Gratis di Universitas Telkom Bandung, Ini Syarat dan Jadwalnya

Program Kuliah Gratis di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali hadir untuk tahun ajaran 2024 ini.--

"Seluruh berkas calon mahasiswa baru diupload melalui website smb.telkomuniversity.ac.id dan untuk informasi lengkap bisa mengakses smb.telkomuniversity.ac.id/jalur-seleksi/jalur-kerjasama-telu-muba/," tukasnya. 

Ia merinci, Program Kuliah Gratis Muba 2024 melalui kerjasama dengan Universitas Telkom (Tel-U) hanya menyediakan kuota untuk 15 putra-putri Muba.

BACA JUGA:Resep Puding Cokelat Kekinian, Sajian Istimewa untuk Lebaran

BACA JUGA:Tagih Cicilan di Parkiran Mall di Palembang, 2 Debt Collector Ditembak dan Ditusuk oleh Oknum Polisi

Oleh karena itu, bagi siswa-siswi yang berminat untuk mengikuti program ini, segera daftarkan diri anda dan persiapkan semua dokumen yang dibutuhkan.

"Lulusan Program Kuliah Gratis Muba 2024 diharapkan mampu berkiprah dalam menunjang pelaksanaan SPBE (Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik) atau e-government yang menjadi Prioritas Daerah pada RPJMD 2025," urainya.

Program Kuliah Gratis Muba 2024 merupakan inisiasi dari Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud untuk menyiapkan generasi penerus Musi Banyuasin yang berprestasi dan berpendidikan.

"Kita yakin dengan program Kuliah Gratis terobosan dari Pj Bupati Apriyadi ini, Kabupaten Muba akan lebih banyak memiliki generasi yang berkualitas dan dapat berkontribusi untuk kemajuan daerah," pungkasnya. 

BACA JUGA:Rusia Tangkap Pelaku Serangan Konser di Balai Kota Crocus, 70 Korban Tewas

BACA JUGA:Ada Surat Wasiat, Bayi Perempuan Bernama Kayla Azzhifa Ditemukan Warga Lubuklinggau Dalam Kardus

Sementara itu, puluhan lulusan dari program Kuliah Gratis Universitas Telkom ini memiliki peluang besar untuk menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) di Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

"Lulusan program Kuliah Gratis Universitas Telkom ini nantinya akan direncanakan untuk bekerja di Tim IT Support Pemkab Musi Banyuasin yang akan ditempatkan di Dinkominfo Muba dan Pemkab Musi Banyuasin," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: