XL Axiata Dorong Pendidikan Digital di Pesantren Langkat dengan Donasi Kuota dan Router

XL Axiata Dorong Pendidikan Digital di Pesantren Langkat dengan Donasi Kuota dan Router

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini (kedua dari kiri) bersama Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi (paling kanan) dan Head of Sales XL Axiata Greater Medan, Horas Lubis (paling kiri) saat menyerahkan donasi memanfaatkan momentum --

Donasi XL Axiata untuk Yayasan Pendidikan Islam Pembangunan 2 merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung pendidikan digital di Indonesia, khususnya di kalangan santri.

Donasi ini dilengkapi dengan paket data sebesar 240 GB selama 1 tahun yang akan disalurkan selama bulan Ramadan.

BACA JUGA:Inilah 3 Waktu Mustajab Berdoa Dikabulkan di Bulan Ramadan, Simak Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

BACA JUGA: Jelang Berbuka Puasa, Janda Asal Bengkulu Meregang Nyawa di Rumah Kontrakan Pasar Pendopo Empat Lawang

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh Chief GTM Officer XL Axiata, Yavuz Fatih, kepada Pimpinan Yayasan Tuwan Imam, Muhammad Imam Hanafi. Turut hadir dalam acara tersebut Human Capital Expert XL Axiata, Putri Lintang, Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, dan Group Head Corporate Communications XL Axiata, Reza Mirza.

Pimpinan Yayasan Tuwan Imam, Muhammad Imam Hanafi, menyambut baik program Gerakan Donasi Kuota (GDK) dari XL Axiata. Program ini bertujuan untuk mendorong penerapan pendidikan berbasis digital di perguruan yang dikelolanya.

Muhammad Imam Hanafi, Pimpinan Yayasan Tuwan Imam, berkomitmen untuk memanfaatkan program Gerakan Donasi Kuota (GDK) dari XL Axiata semaksimal mungkin.

Dia ingin meningkatkan literasi digital bagi para siswa dan pengajar agar tidak tertinggal di era digital ini.

BACA JUGA:Tips Sukses Mengenalkan Puasa Kepada Anak, Berikut Resep Makanan yang Seimbang Agar Tetap Sehat dan Kuat

BACA JUGA:Apa Hukum Orang Tua Ajarkan Anak Puasa Setengah Hari? Simak Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

“Kerjasama yang baik antara XL Axiata, organisasi lokal, instansi pemerintah, dan tokoh masyarakat sangat penting untuk memastikan distribusi dan implementasi sumber daya program yang efektif,” lanjut Dian. 

Bantuan yang diberikan XL Axiata kepada Yayasan Tuwan Imam dan berbagai pihak lainnya bukan hanya merupakan ungkapan tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga sebagai bagian dari komitmen jangka panjang untuk mendukung percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

Selain di Medan, Yayasan/Pesantren/Perguruan Islam yang terpilih menerima donasi ini tersebar di berbagai kota di Yogyakarta, Makassar, Serang Banten, Banjarmasin, dan Surabaya.

Donasi Sembako di 75 Titik

Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, XL Axiata kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat prasejahtera melalui program XL Axiata Peduli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: