3 Weton Paling Mujur, Hidupnya Penuh Berkah dan Energi Keberuntungan, Wajib Tau!

3 Weton Paling Mujur, Hidupnya Penuh Berkah dan Energi Keberuntungan, Wajib Tau!

Ramalan Weton yang menghubungkan hari kelahiran seseorang dengan karakter dan energi yang dimilikinya--

SUMEKS.CO – Menurut prediksi Primbon Jawa terdapat 3 Weton yang akan mujur penuh berkah. Kemudian tambahan energi keberuntungan menyelimuti kehidupannya sepanjang masa. Wajib tau!

Weton Jawa adalah sistem penanggalan dalam primbon Jawa yang menghubungkan hari kelahiran seseorang dengan karakter dan energi yang dimilikinya. 

Weton adalah kata dalam bahasa Jawa yang berarti hari kelahiran dihitung dengan menggabungkan hari dalam seminggu dengan lima hari pasaran Jawa.

Nah Weton ini dihitung berdasarkan hari lahir seseorang yang diramalkan dalam beberapa versi perhitungan neptu weton Jawa yakni Pancasuda, Saptawara atau Pancawara, dan Kamarokam.


Ramalan primbon Jawa--

BACA JUGA:Bersiap Terima Rezeki Berlimpah! 8 Weton Ini Diprediksi Raih Keberuntungan Besar

BACA JUGA:Kekuatan Aura Gaib 4 Weton Ini Bikin Takut Iblis dan Jin

Menurut sebagaian orang yang meyakini leluhur percaya bahwa hari di mana seseorang dilahirkan akan membawa pengaruh pada sifat, karakter, dan jalan hidup anak tersebut.

Biasanya, weton digunakan untuk menghitung hari baik seperti kehidupan, prediksi jodoh, rezeki, dan lainnya.

Orang Jawa memang dikenal selalu mengacu pada budaya leluhur yang turun-temurun untuk menentukan masa tanam dan panen, meramal kecocokan jodoh, serta meramalkan hari baik untuk tujuan tertentu.

Weton ternyata merupakan bagian dari tradisi, kepercayaan budaya Jawa dan interpretasi serta keyakinan masing-masing orang dapat berbeda.

BACA JUGA:Cocokologi Pekerjaan yang Pas Berdasarkan Ramalan Zodiak, Cek It Out!

BACA JUGA:10 Ramalan Jayabaya Terbukti Telah Terjadi di Indonesia, Cek Satu Persatu Ramalannya di Sini

Nah jika Weton adalah konsep dari primbon. Primbon Jawa adalah warisan budaya tradisional dari masyarakat Jawa di Indonesia terkait dengan sistem ramalan, kepercayaan, dan praktik-praktik spiritual. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: