Atensi Kapolda Sumsel, Siddokes Polres Ogan Ilir Berikan Pengobatan Gratis ke Panti Sosial ABH dan Lansia

Atensi Kapolda Sumsel, Siddokes Polres Ogan Ilir Berikan Pengobatan Gratis ke Panti Sosial ABH dan Lansia

Siddokes Polres Ogan Ilir mendampingi Biddokes Polda Sumsel, saat memberikan pengobatan gratis kepada ABH dan Lansia di Panti Sosial milik Pemprov Sumsel di Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara. --

Terpisah, Kepala UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH), Dian Arif mengungkapkan, bahwa saat ini terdapat 28 anak yang sedang mengikuti pembinaan di Panti Sosial Rehabilitasi ABH. 

"Ini anak-anak yang terjaring razia, diduga hendak melakukan tawuran di beberapa tempat di Kota Palembang," terangnya didampingi Darwin, Kasi Rehabilitasi ABH. 

Disinggung mengenai treatment yang diberikan kepada anak-anak panti, Darwin memaparkan, bahwa anak-anak ini akan ditempatkan dirumah antara terlebih dahulu. 

"Lalu, anak-anak ini akan dilakukan assesment terlebih dahulu. Gunanya untuk mengetahui treatment apa yang akan diberikan kepada anak-anak tersebut nantinya," paparnya. 

Ditambahkan Darwin, lama pembinaan yang dilakukan terhadap anak-anak ini tergantung dengan asesment yang diberikan, serta pemahaman anak-anak itu sendiri. 

BACA JUGA:Bersama Forkopimda, Kapolda Sumsel Ikut Menyambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

BACA JUGA:Selain Polwan Cantik Jadi Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kapolda Sumsel Juga Mutasi PJU di Polres OKI

"Kalau dari hasil asesment yang dilakukan mereka akan lama, maka kita akan berikan treatment yang lebih lama lagi," pungkasnya. 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: