PKL di Depan Rumdin Teriaki Pj Bupati Apriyadi : Jangan Bubarkan Kami Pak

PKL di Depan Rumdin Teriaki Pj Bupati Apriyadi : Jangan Bubarkan Kami Pak

Di tengah perjalanannya menuju Safari Ramadhan di Kecamatan Lais pada Rabu sore 20 Maret 2024, Pj Bupati Apriyadi Mahmud secara spontan turun dari mobil dinasnya.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Di tengah perjalanannya menuju Safari Ramadhan di Kecamatan Lais pada Rabu sore 20 Maret 2024, Pj Bupati Apriyadi Mahmud secara spontan turun dari mobil dinasnya.

Ia ingin menyapa puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang telah berdagang di depan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Muba sejak awal bulan puasa.

Suasana pun menjadi ramai dengan teriakan para pedagang yang antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate tersebut.

Satu per satu mereka ingin berfoto bersama Pj Bupati Apriyadi.

BACA JUGA:Spanduk Jokowi Dibakar, Pendemo: Hasil Rekapitulasi Pemilu 2024 Ditunggangi Penguasa, Kami Tak Percaya KPU!

BACA JUGA:Kuliner Ramadan Berlimpah! Pasar Beduq Taman Segitiga Emas Resmi Dibuka Pj Bupati OKI

"Jangan bubarkan kami pak, selama puasa ini kami ingin berdagang disini (Depan Rumdin Bupati)," teriak para pedagang, tampak Pj Bupati Muba dilokasi bersama Kajari Muba.

Sementara itu, menanggapi keinginan para PKL tersebut, pria kelahiran Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan Muba itu sembari memborong satu persatu dagangan PKL. 

"Saya tidak akan bubarkan, silahkan saja yang penting jaga kebersihan masing-masing lapak dan lingkungan jualan ini," ujar Apriyadi. 

Menurutnya, lokasi di depan Rumdin Bupati Muba suasananya ramai oleh sebab itu memang sangat pas kalau pedagang berjualan. 

BACA JUGA:Gadis Asal Sungsang Banyuasin yang Digilir 10 Pria Direhabilitasi di Kemensos, Pengacara Ungkap Ini

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, Unggul di 36 Provinsi dengan Raihan 96 Juta Lebih Suara

"Saya juga minta pihak terkait Disperindang dan stakeholder untuk rutin mengecek dagangan mereka sehingga tidak ada mengandung zat-zat berbahaya seperti borak dan lainnya yang membahayakan kesehatan  kita.” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: