Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak Pengurus PWP Sumsel Kembangkan Potensi Daerah ke Perantauan

Pj Gubernur Agus Fatoni Ajak Pengurus PWP Sumsel Kembangkan Potensi Daerah ke Perantauan

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni bersama para pengurus Perkumpulan Wanita Palembang (PWP) Sumsel untuk terus mengembangkan potensi daerah ke perantauan--

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni) mengajak pengurus Perkumpulan Wanita Palembang (PWP) Sumsel untuk terus mengembangkan potensi daerah ke perantauan.

"Kami bangga dan surprise meski tidak lagi di Sumsel tapi para ibu-ibu ini tetap memikirkan potensi yang ada di Sumsel untuk dikembangkan di daerah perantauan," kata Agus Fatoni saat berada di Pendopo Demang, Kemang, Jakarta Selatan, Senin 18 Maret 2024.

Lebih lanjut menurutnya peran wanita sangatlah penting dalam menjadikan organisasi ini agar lebih kompak dan maju kedepannya.

Selain itu, dia juga meminta PWP Sumsel untuk terus membantu mengembangkan berbagai potensi luar biasa terutama yang ada di Sumsel.


Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni PWP Sumsel berharap PWP Sumsel terus membantu mengembangkan berbagai potensi luar biasa terutama di Sumsel--

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Sinergitas BI Sumsel Bersama Pemda Guna Jaga Stabilitas Daerah

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Dukung Optimalisasi Pemanfaatan Angkutan Umum Buy The Service dan LRT

"Sudah banyak ikon dari Sumsel seperti songket, jumputan, makanan khas serta lainnya yang berkembang di masyarakat, saya yakin organisasi ini mampu mendukung itu semua," ungkapnya.

Tak hanya itu, keinginan besar Fatoni juga selain membangun dan menyatukan potensi di Sumsel juga menyejahterakan masyarakat dan membuat citra Sumsel lebih baik.

Menurutnya, mengangkat citra daerah sangatlah penting terlebih melalui media sosial.

“Sumsel terkenal dengan zero konflik ini juga harus dipertahankan. Kita butuh kerja keras untuk mencapai semua itu," kata Fatoni.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni dan Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni Buka Bazar Ramadhan dan Pasar Murah

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Hadiri Rakorsus Antisipasi Karhutla Bersama Sejumlah Menteri

Sebagaimana diketahui, saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) telah meluncurkan berbagai Gerakan Serentak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: