Hasil Razia Gabungan di Palembang, Polisi Amankan Puluhan Orang, Ratusan Motor dan Mobil hingga Tuak

Hasil Razia Gabungan di Palembang, Polisi Amankan Puluhan Orang, Ratusan Motor dan Mobil hingga Tuak

Ratusan motor dan mobil termasuk barang bukti senjata tajam hingga tuak berhasil diamankan dari razia gabungan. Foto: dokumen/sumeks.co--

Diikuti 200 personel jajaran Ditlantas Polda, 502 personel gabungan Polda, Polrestabes Palembang POM TNI, Kodim, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta instansi terkait.

Kegiatan yang dilaksanakan melakukan patroli gabungan skala besar, melakukan razia dan penindakan berbagai bentuk pelanggaran dan potensi gangguan kamtibmas.

“Sebanyak 502 personel gabungan ada anggota TNI, POM dan juga dari Kodim, ada Sat Pol PP juga Dishub. Kita melaksanakan razia juga untuk senjata tajam, senjata api, miras, narkoba, petasan. Razia pemeriksaan oleh seluruh tim yang bergerak, ada yang mobile, ada yang stasioner dan ada yang strong point," terang Irjen Rachmad Wibowo.

BACA JUGA:Sebelum Jabat Kasatlantas Polrestabes Palembang, Polwan Cantik Ini Terima Bantuan Sepeda untuk Patroli Wisata

BACA JUGA:Jelang Masa Tenang, Bawaslu Ogan Ilir Gelar Apel Siaga Patroli Pengawasan Pemilu 2024

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Sumatera Selatan untuk bersama-sama menjaga ketertiban, menjaga keamanan ketertiban, bahwa kepolisian dan instansi terkait akan menindak tegas para pelaku gangguan kamtibmas tersebut,” tegasnya.

Pucuk pimpinan di Polda Sumsel tersebut meminta semua pihak peduli dan mengambil peran untuk mendukung terjaminnya kamtibmas diwilayah provinsi Sumatera Selatan.

“Saya mengimbau pada semua pihak, masyarakat khususnya para orang tua dimasa bulan ramadhan yang penuh berkah ini tolong diawasi anak anaknya karena kejadian tawuran maupun balap liar, bahkan ada yang menggunakan senjata tajam dan petasan itu semakin marak," ujar Kapolda. 

"Kami dari kepolisian berikut instansi terkait akan melakukan tindakan dan kita akan tangkap para pelaku pelaku gangguan kamtibmas tersebut. Tidak ada lagi masyarakat yang melaksanakan balap liar juga tawuran, tolong diawasi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: