WOW! ASUS ROG Zephyrus G16 Siap Melibas Semua Game Berat, Laptop Gaming Paling Tipis!

WOW! ASUS ROG Zephyrus G16 Siap Melibas Semua Game Berat, Laptop Gaming Paling Tipis!

ASUS ROG Zephyrus G16, Laptop Gaming 14 Inch Paling Tipis--

Apa itu NPU Ryzen berbasis XDNA?

NPU (Neural Processing Unit) Ryzen berbasis XDNA adalah sebuah chip khusus yang dirancang untuk mempercepat pemrosesan AI. Chip ini memungkinkan Zephyrus G14 untuk melakukan berbagai tugas AI dengan lebih cepat dan efisien.

ASUS ROG Zephyrus G14 (GA403) diklaim sebagai AI gaming laptop pertama di dunia karena dilengkapi dengan NPU Ryzen berbasis XDNA.

BACA JUGA:Review Lengkap Asus Zenfone 10! Body Kecil Namun Memiliki Compact Performa Menggila

BACA JUGA: Sudah Canggih dan Stylish, Ini 7 Rekomendasi Laptop Terbaik dan Powerfull dari Asus

NPU ini merupakan chip khusus yang dirancang untuk mempercepat pemrosesan AI, dan tanpanya, Zephyrus G14 tidak dapat dikategorikan sebagai AI gaming laptop.

ASUS ROG Zephyrus G16 menghadirkan performa gaming luar biasa dalam desain yang tipis dan stylish.

Didukung oleh prosesor Intel Core Ultra Series yang dibangun menggunakan arsitektur Intel 4 untuk CPU-nya dan ARC untuk GPU terintegrasinya, Zephyrus G16 mampu memberikan performa yang gesit dan visual yang memukau.

NPU Intel AI Boost merupakan salah satu fitur utama yang membedakan prosesor Intel Core Ultra Series dengan seri sebelumnya.

BACA JUGA:Ulasan Laptop Asus Zenbook S13 OLED UM5302: Terbaik di Kelas Ultrabook!

BACA JUGA:Review ASUS Zenbook S13 OLED UX5304, Makin Tipis, Makin Kenceng

NPU ini dirancang khusus untuk mengakselerasi seluruh pemrosesan aplikasi berbasis AI, sehingga memberikan beberapa keuntungan.

ASUS ROG Zephyrus G16 tidak hanya merupakan laptop gaming yang powerful, tetapi juga laptop yang ideal untuk para kreator.

Dilengkapi dengan GPU hingga Nvidia GeForce RTX 4080, Zephyrus G16 mampu Meningkatkan Performa Grafis dalam Game, Mempercepat Encoding dan Rendering dan Mendukung Eksperimentasi AI.

ASUS ROG Zephyrus G14 dan G16 menghadirkan layar ROG Nebula Display dengan panel OLED yang memberikan pengalaman gaming terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: