Menanti Debut Perdana, Smartphone Realme 12 5G di Indonesia pada 21 Maret 2024

Menanti Debut Perdana, Smartphone Realme 12 5G di Indonesia pada 21 Maret 2024

Menyambut Ramadan, Realme 12 5G Rilis di Indonesia--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Menyambut bulan Ramadan, Realme memberikan kabar baik yaitu  smartphone terbaru  Realme 12 5G  segera debut perdana di Indonesia, Kamis 21 Maret 2024 mendatang.

Smartphone terbaru  Realme tersebut bakal melengkapi jajaran seri lainnya Realme 12 Plus 5G dan Realme 12 Pro Plus 5G yang sudah diluncurkan sebelumnya dalam jajaran Realme 12 Series. 

Sama seperti dual model lainnya, kehadiran Realme 12 5G di bulan Ramadan ini juga tetap mengunggulkan sektor kamera dan desain mewah di kelasannya.

Tak hanya itu, Realme terbaru ini juga memperkenalkan fitur baru yaitu Dynamic Button, fitur ini menyerupai action button dari iPhone.

Fitur Dynamic Button yang memungkinkan pengguna menyesuaikan tombol daya untuk akses cepat ke berbagai fungsi, termasuk mode airplane, shortcut aplikasi, hingga aktivitas kamera. 

Smartphone anyar ini akan menawarkan beragam pilihan menarik bagi pencinta gadget yang haus akan fitur canggih dan terkini.

Pada sektor kamera Realme 12 5G telah dilengkapi sensor utama berkonfigurasi 108 MP aperture f/1.8 dengan sokongan zoom potret 3x. 

Serta ada juga tambahan fitur Group Portrait Mode untuk menangkap momen Ramadan pengguna bersama teman, kerabat, ataupun keluarga dengan hasil foto yang lebih baik.

Selain itu, fitur ini juga berfungsi mampu mengenali hingga 10 orang, dengan algoritma yang dioptimalkan dapat mencegah distorsi sehingga mengabadikan momen kebersamaan dengan hasil terbaik.


Realme 12 Plus 5G--dok:Sumeks.co

Untuk desain juga tak kalah dari generasi sebelumnya. Smartphone terbaru Realme ini turut hadir dengan desain modul kamera yang terinspirasi dari jam tangan Polished PVD Edges. 

Salah satu yang paling memikat dari perangkat ini ialah telah menawarkan desain ramping yang memukau.

Realme 12 5G memiliki bodi yang super tipis berdimensi 7,69 mm dan dibalut warna Woodland Green dan Twilight Purple yang menawan.

Bahkan desain ini juga telah disematkan dengan dual sim card (slot khusus) dan dukungan konektivitas jaringan 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: