1 Pekan Laporan ke Polda Sumsel, Pengrajin Emas Tanjung Batu Harap Polisi Segera Bertindak

1 Pekan Laporan ke Polda Sumsel, Pengrajin Emas Tanjung Batu Harap Polisi Segera Bertindak

Pasangan suami istri yang menipu puluhan pengrajin emas Tanjung Batu, dan rumah mewah yang diduga merupakan hasil menipu. --

Akan tetapi, setelah uang tersebut disetor kepada terlapor, emas batangan murni yang dijanjikan terlapor tak kunjung datang. 

Hingga akhirnya, terlapor dan sang suami KR, kabur entah kemana. Karena itulah, para korban pengrajin emas ini akhirnya melapor ke Polda Sumsel. 

Menurut sebagian besar warga di Kecamatan Tanjung Batu, sebelum menghilang lantaran kasus dugaan penipuan yang melibatkannya ini, pelaku wanita dikenal memiliki gaya hidup mewah atau hedon.

Gaya hidup mewah yang dijalani wanita berinisial RL ini, terlihat dari beberapa unggahannya di media sosialnya beberapa waktu lalu. Namun, akun media sosial tersebut telah raib, diduga telah dinonaktifkan. 

Dari beberapa unggahan yang pernah dipostingnya melalui media sosialnya, RL seringkali bepergian ke luar kota. Kemudian, setiap akhir pekan selalu saja berlibur ke Kota Palembang dan menginap di hotel berbintang. 

BACA JUGA:Kapolsek Tanjung Batu, Dampingi Bupati Ogan Ilir Jumpai Warga Korban Banjir di Kecamatan Payaraman

BACA JUGA:7 Tahun Puasa Gelar, Kecamatan Tanjung Batu Akhirnya Masuk 3 Besar Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Ogan Ilir

RL juga kerap pamer ketika sedang mengendarai mobil pribadinya Avanza Veloz warna putih dengan nomor pelat BG 1202 TK. RL kadang melakukan siaran langsung saat dirinya sedang memacu kendaraannya sendiri. 

Terbaru, RL bersama suaminya KR baru saja menyelesaikan rumah mewahnya yang ditaksir mencapai miliaran Rupiah. Sebelum kabur, RL dan KR baru saja menggelar selamatan rumah barunya tersebut. 

Tak hanya rumahnya yang mewah, perabotan rumah milik RL dan KR juga terbilang mewah. Dimana, RL pernah mengunggah bagian dalam rumahnya yang dilengkapi dengan ornamen mewah dan menelan dana hingga puluhan juta. 

Namun, setelah menghilang, akun media sosial pasangan suami istri ini pun ikut menghilang entah kemana. Kemudian, rumah mewah yang baru ditempatinya sejak tahun lalu kini tidak berpenghuni sama sekali.(*) 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: