Menjaga Kestabilan Harga Pangan, Pemkot Prabumulih Adakan Operasi Pasar Murah, Ini Lokasinya

Menjaga Kestabilan Harga Pangan, Pemkot Prabumulih Adakan Operasi Pasar Murah, Ini Lokasinya

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi,SH.M.Si, menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.--

Di Operasi pasar murah ini, beras merk SPHP 5kg dijual dengan harga Rp.54.000, minyak goreng/liter Rp.10.000, telur 1/2 kg Rp. 10.000, bawang merah 1/2 kg Rp. 10.000, bawang putih 1/2 kg Rp. 12.000, gula pasir/kg Rp. 10.000 dan cabai 1/4 kg Rp. 10.000.

Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Drs. Aris Priadi, SH., M.Si., menjelaskan bahwa Operasi Pasar Murah sangat membantu masyarakat, terutama dalam situasi ekonomi saat ini.


Menjaga Kestabilan Harga Pangan, Pemkot Prabumulih Adakan Operasi Pasar Murah.--

"Harga di OPM ini jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran. Hal ini tentunya sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya," ujar Aris.

Operasi Pasar Murah (OPM) merupakan salah satu cara Pemkot Prabumulih untuk mengontrol harga sembako dan stoknya.

BACA JUGA:Wardah Hadirkan Makeup Capsule, Bikin Wajah Tampil Lebih Natural dan Fresh di Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Pak Usman Ternyata Masih Miliarder, Keluarga Siap Bersihkan Rumahnya dan Bersedia Dikontenin Jika Sudah Rapi

"OPM ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang lebih murah. Selain itu, Operasi Pasar Murah juga bertujuan untuk menjaga stabilitas harga sembako dan stoknya di pasaran," jelas Aris.

Terselenggaranya Operasi Pasar Murah ini berkat kolaborasi antara Pemkot Prabumulih bersama BSI dan Bulog.


Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi,SH.M.Si, membuka langsung Kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) dan Pangan Murah di Gedung Serbaguna Tanjung Raman, tepatnya di depan Kantor Camat Selatan yang berada Jalan Basuki Rahmat, Kelu--

“Operasi Pasar Murah ini kita upayakan akan menyeluruh di sejumlah lokasi kelurahan di wilayah Kota Prabumulih dan akan kita adakan rutin tiap minggunya,” terang Aris, sapaan akrabnya.

“Kalau harga sembako naik semua, masyarakat susah" tutupnya.

Setidaknya, dengan adanya Operasi Pasar Murah ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kota Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: