Menjaga Kestabilan Harga Pangan, Pemkot Prabumulih Adakan Operasi Pasar Murah, Ini Lokasinya

Menjaga Kestabilan Harga Pangan, Pemkot Prabumulih Adakan Operasi Pasar Murah, Ini Lokasinya

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi,SH.M.Si, menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Di tengah gejolak ekonomi dan inflasi yang mendera, Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menunjukkan komitmennya dalam menjaga stabilitas harga pangan bagi masyarakat.

Kepala Disperindag Prabumulih, Muchtar Edi, menegaskan bahwa tujuan utama penyelenggaraan Pasar Murah dan Pangan Murah adalah untuk memastikan akses masyarakat terhadap kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

"Melalui program ini, diharapkan harga pangan di pasaran dapat terkendali dan tidak melonjak tinggi, sehingga masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu, dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa terbebani oleh harga yang mahal," ungkapnya.

Kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM) dan Pangan Murah ini langsung di buka langsung oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi,SH.M.Si, di Gedung Serbaguna Tanjung Raman, tepatnya di depan Kantor Camat Selatan yang berada Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kamis 14 Maret 2024.

BACA JUGA:Mau Mudik Lebaran? Perhatikan 10 Tips Ini Agar Aman dan Nyaman Selama Perjalanan

BACA JUGA:Perkuat Keandalan Perangkat Lunak, BRI Kembali Raih ISO/IEC/IEEE 29119

Dalam sambutannya, Aris Priadi mengatakan, Giat Operasi Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah merupakan program gerakan pengendalian inflasi di wilayah Kota Prabumulih.


Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Drs. Aris Priadi,SH.M.Si, menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.--

Pada kesempatan tersebut, Pj Sekda tidak hanya memantau jalannya operasi pasar, tetapi juga secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

"Kami berharap operasi pasar ini dapat membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, dan pada akhirnya dapat menekan inflasi di Kota Prabumulih," jelas Sekda.


Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menunjukkan komitmennya dalam menjaga stabilitas harga pangan bagi masyarakat.--

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kota Prabumulih terhadap masyarakat di tengah situasi ekonomi yang sedang sulit.

BACA JUGA:Rumah Semi Permanen Bantuan Program Bedah Rumah di Talang Bubuk Plaju Hangus Terbakar Saat Sahur

BACA JUGA:5 Mobil Ini Cocok untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga, Harga Rp200 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: