Wardah Hadirkan Makeup Capsule, Bikin Wajah Tampil Lebih Natural dan Fresh di Bulan Ramadhan

Wardah Hadirkan Makeup Capsule, Bikin Wajah Tampil Lebih Natural dan Fresh di Bulan Ramadhan

Makeup Capsule Wardah untuk tampilan natural dan segar di Bulan Ramadhan-@wardahbeauty-

SUMEKS.CO - Wardah menghadirkan makeup capsule agar perempuan bisa tampil natural dan sat set tanpa ribet sehingga tetap fresh di bulan ramadhan.

Makeup tampilan natural tentu cocok untuk pemakaian sehari-hari serta membantu melindungi kulit dari sinar UV maupun dehidrasi selama berpuasa.

1. Fresh BB Tint

BACA JUGA:6 Shades Wardah Colorfit Cream Blush Bantu Segarkan Tampilan dengan Pipi Merona dan Super Blendable, Apa Saja?

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Pigmented, Solusi Tampil Flawless dan Segar Saat Lebaran

Wardah Lightening Fresh BB Tint adalah produk BB Tint yang memiliki formula super ringan dan mampu memberikan tampilan natural flawless.

Kandungan Airy-Coated Particles™ memberikan coverage yang terlihat sehat dan natural dengan formula yang sangat ringan dan menyatu sempurna dengan kulit.

Advance Niacinamide, SPF 32 PA+++ dan Blue Light Protection melindungi kulit dari efek sinar UV dan Blue Light, serta memberikan upaya terbaik anti kusam.

Terdapat kandungan Hyaluronic Acid, Vitamin C, dan Allantoin yang memberikan formula makeup dan skincare yang menjaga kulit tetap terlihat sehat.

BACA JUGA:Bye-bye Kusam! Pilihan Sheet Mask Wardah Terbaik yang Ampuh untuk Wajah Berjerawat

BACA JUGA:4 Varian Wardah Moisturizer Gel Sesuai Kebutuhan Kulit yang Ampuh Jaga Skin Barrier di Bulan Puasa

Fresh BB tint ini dapat digunakan langsung atau setelah menggunakan pelembab, fresh bb tint ini cocok untuk semua jenis kulit.

Harganya sendiri cukup beragam tergantung pada tempat pembelian, fresh BB tint yang dijual di marketplace dihargai sekitar Rp.32.000-Rp.65.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: