5 Setting Spray Terbaik, Kunci Makeup Tahan Lama Seharian Gak Takut Kena Keringat

 5 Setting Spray Terbaik, Kunci Makeup Tahan Lama Seharian Gak Takut Kena Keringat

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.COMakeup sering luntur? Tenang, saat ini sedang trending salah satu produk kecantikan  yaitu setting spray yang dapat atasi masalah makeup luntur. 

Cukup menggunakan setting spray makeup dapat terkunci hingga berjam-jam meskipun terkena keringat.

Setting spray adalah salah satu produk kecantikan yang memiliki fungsi mempertahankan makeup hingga bejam-jam tanpa luntur, menjadikan makeup stay seharian. 

Selain itu setting spray memiliki sensasi dingin menyegarkan dan mudah menyerap pada kulit wajah. Cara pengaplikasiannya juga terbilang mudah. 

BACA JUGA:Wajib Save Nih! 6 Rekomendasi Make Up Murah Dibawah Rp50 Ribu, Sangat Cocok Bagi Pemula

Pertama kocok terlebih dahulu botol setting spraynya, kemudian semprotkan merata pada wajah dengan gerakan X dan T, lalu beri jarak 10-15cm dari wajah. 

Usahakan pada saat menyeprot mata dalam keadaan tertutup. Setting Spray dapat digunakan sebelum bermakeup dan sesudah makeup untuk hasil yang maksimal. 

Setting spray tersedia berbagai macam merk terbaik dipasaran. Nah berikut beberapa rekomendasi setting spray yang dapat dipilih secara variasi dari kandungannya yang cocok untuk semua jenis kulit. 

1. Setting Spray Luxcrime Ulti-matte

BACA JUGA:Tampak Muda Diusia 50 Tahun, Berikut 5 Tips Make Up Ala Artis dari Kay Montano

Setting spray dengan merk Luxcrime Ulti-matte memiliki formula lavender water yang bisa menenangkan kulit wajah, dapat meredakan kulit yang sedang iritasi ataupun kulit yang sensitif, juga sebagai anti bakteri yang dapat memulihkan bekas luka pada wajah. 

Tak hanya itu saja produk dengan merk satu ini juga dilengkapi dengan kandungan Panthenol, Allantoin dan Citric Acid yang berfungsi sebagai provitamin B5 yang mempunyai sifat anti-inflamasi, hingga mampu melembabkan dan juga dapat meningkatkan ke elastisitas pada kulit wajah.

Selain itu Setting spray ini dikenal dengan tahan lama, mistnya halus dan nyebar, smudgeproff dan memberikan hasil akhir yang matte, tidak membuat kulit terasa kering, dan juga tidak membuat garis-garis halus pada wajah. Setting spray merk satu ini sangat cocok untuk semua jenis kulit.

2. Setting Spray Somethinc SRSLY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: